Wawancara dengan Eric Kripke tentang Supernatural Season 5

Labels:

Pencipta Supernatural Eric Kripke menarik semua perhentian saat serial horror seksi ciptaanya kembali untuk season 5. Dalam akhir season 4 yang mengejutkan, Sam yang marah dan kecanduan darah iblis (Jared Padalecki)- karena perbuatannya-bertanggung jawab terhadap bebasnya Lucifer dari penjara nerakanya. Dalam wawancara ekslusif, Kripke memberitahu TV Guise Magazine apa makna kembalinya Lucifer dan apa peran Sam dan sang kakak Dean (Jensen Ackles) dalam keselamatan dunia.
Season 4 memiliki akhir yang sangat menakutkan. Anda memiliki "cacar di kedua rumah mereka" yang menarik ke arah kiamat. Apakah anda mendengar protes dari orang-orang relijius yang marah ?
(Tertawa) Sebenarnya kami tidak. Jujur saja, kadang-kadang kami terkejut bahwa beberapa orang relijius tidak mempermasalahkan lebih lanjut mengenai penggambaran kami akan malaikat. Tapi-kami selalu menjaga diri untuk mengingat sekalipun para malaikat ini khususnya merupakan birokrasi surga, mereka bisa jadi merupakan kekuatan yang lebih tinggi dan mulia di alam semesta. Tetapi kami memiliki manusia yang menjadi pusat dari serial ini. Sikap kami selalu, manusia dengan segala ketidaksempurnaannya adalah sang pahlawannya dan siapapun yang lain hanya berusaha mengacaukan mereka.
Mari berbicara tentang Season 5. Haruskah saya beranggapan bahwa pertikaian antara para malaikat dan Lucifer dan para setan-dengan Sam dan Dean berada di tengah-tengah-inikah inti cerita anda di season ini ?
Bagian dari mitologi tanpa henti, jadi saya tidak ingin terlalu banyak membahasnya dalam cara itu, tapi yeah, pada dasarnya bahwa para malaikat dan Lucifer dan setan-setan hanya merupakan awal dari ramalan panjang mengenai kiamat dari Kitab Wahyu (salah satu kitab dari Alkitab - tentang hari kiamat). Perang itu merupakan perang yang semua orang tunggu selama ribuan tahun. Kemanusiaan sayangnya terjebak di tengah-tengah. Tujuan para pahlawan kita pada hal itu. Reaksi mereka adalah " Kamu ingin berperang ? Pilih planet lain. Planet ini milik kami dan silakan pergi dari tempat ini."
Bagaimana susunan waktunya ?
Kami mulai dari akhir season 4, dimana kami meninggalkan anak-anak itu di kapel dengan portal ke kurungan Lucifer terbuka dan Lucifer bangkit. Kami menampilkan beberapa detik berikutnya setelah itu dan kemudian melanjutkan cerita itu dari sana.
Jadi mereka melarikan diri dan...

Tidak, kedua Winchester mati dan kami melanjutkan serial ini dengan James Van Der Beek.
Saya mendengar jeritan jutaan penggemar. OK, bagaimana manisfetasi dari kembalinya Lucifer ?
Kami benar-benar berusaha untuk membuat utuh janji kami-dengan Lucifer datanglah hari kiamat. Versi Supernatural tentang Kiamat. Masyarakat tidak benar-benar sadar akan hal ini. Mereka berlarian dan berteriak di jalanan. Hal itu akan sulit ditampilkan selama season ini. Versi kami akan Kiamat meliputi hal-hal seperti badai yang tidak terduga menghantam pantai AS dan flu babi dan Korea Utara tiba-tiba memperlengkapi diri dengan senjata nuklir. (tertawa) Kami benar-benar mencoba menciptakan ide yang selalu kami miliki, bahwa hal ini bisa terjadi tepat di depan pintumu dan anda tidak menyadarinya. Paling tidak di beberapa hari pertama Kiamat.
Episode pertama berjudul ’Sympathy for the Devil." Apakah itu sebuah petunjuk ?

Tujuan kami salah satunya untuk menggambarkan Lucifer (diperankan oleh Mark Pellegrino, alias Jacob di Serial Lost) dalam cara yang jarang terlihat di televisi. Kami menginginkan Lucifer sebagai karakter yang lebih simpatik di season ini. Dia adalah malaikat yang terluka yang merasa dikhianati oleh Tuhan, dan rekan-rekan malaikat. Kami menulis bahwa dia rapuh dan hampir berbudi halus. Hal ini benar-benar seperti semprotan yang longgar (?), tapi kami banyak melihat "Paradise Lost". Ide bahwa iblis yang memiliki sifat yang sangat manusia yang kadang-kadang ragu-ragu dan kadang-kadang benar-benar memiliki emosi manusia. Adalah sebuah kesempatan untuk melihat Lucifer ang sangat menarik.
Para malaikat dan Iblis mengambil rupa yang berbeda-dalam tubuh manusia-untuk menyembunyikan bentuk asli mereka. Bagaimana dengan Lucifer ?
Lucifer adalah malaikat dan seperti malaikat lain dia membutuhkan wadah. Dia juga perlu beradaptasi dengan manusia juga. Benar-benar rupawan. Dibandingkan dengan Zachariah dan para malaikat lain di serial ini, dia lebih lembut dan berbicara lembut. Dia memiliki caranya yang aneh, dia yang paling baik di antara malaikat.
Apa peran Sam dan Dean di sini ? Apakah para malaikat masih mengharapkan Dean di pihak mereka ?
Dean masih menjadi orang yang terpilih oleh para malaikat. Dia adalah seseorang yang mereka harapkan dapat mengalahkan Lucifer. Lebih banyak lagi makna tentang hal itu di episode pertama yang akan terungkap. Tapi dia tidak secara khusus suka atau percaya dengan para malaikat dan tidak secara khusus cenderung mengikuti rencana mereka untuk dia.
Terakhir kali kami melihat Sam, dia benar-benar merasa bersalah karena membebaskan Lucifer. Bagaimana dia mengatasi hal itu ?
Sam di tempat yang sulit. Dia merasakan penyesalan yang mengerikan. Bagaimana anda lepas dari beban karena menjadi orang yang menghancurkan dunia dan anda melakukan itu dengan kebanggan, ketidakegoisan dan niat baik dan anda diperdaya dan dibodohi dan semua hal mengerikan lainnya yang terjadi sebagai hasilnya. Dia memiliki banyak hal untuk ditebus dan dia benar-benar dalam perjalanan untuk menebus dosa. Kita berbicara mengenai kisahnya sebagai metafora dari mantan pecandu yang benar-benar baru. Dia menyerah terhadap pengaruh darah iblis, dia menyerah terhadap sisi gelap dan dengan semua kegelapan itu datang godaan yang mengerikan. Dan sementara semua anggota keluarga anda dengan anda dan mereka tidak percaya pada anda. Jalan cerita tentang emosi Sam di season ini adalah perjuangannya untuk kembali bersih dan banyak hal yang harus dilakukannya untuk membangun kepercayaan Dean kembali.
Para penggemar merasa kesal saat Sam dan Dean bersikap kejam satu sama lain. Kenapa anda terus menyiksa mereka ?
(Tertawa) Kami berutang itu kepada para penggemar untuk mengambarkan sebuah hubungan yang jujur dan kami tidak akan jujur, melewati kejadian di akhir Season 4, jika mereka hanya berkata," Semuanya sudah dilupakan, mari terus maju." Ada banyak drama untuk dimainkan. Memang maksud kami untuk membawa kami kembali. Selalu begitu. Saya selalu berkata bahwa serial ini mengenai kekuatan keluarga. Tetapi mereka perlu menciptakan kembali hubungan mereka dan kembali bersama dengan jalan dimana mereka lebih tua, lebih sedih, lebih bijaksana tetapi benar-benar kuat.
Tunangan Sam yang mati, Jessica muncul.

Ya, di episode 3.
Apa yang bisa anda katakan tentang itu ?
Saya harus tetap merahasiakan hal ini. Dia tidak kembali sebagai Jessica.
Jadi kami mendengar iblis Meg (yang sekarang diperankan Rachel Miner) kembali di episode perdana. Kenapa dia kembali ? Apa tujuannya ?

Tujuan yang tidak baik. Aku selalu penasaran mengenai apa yang dilakukannya di luar sana. Aku terus bertanya kepada para penulis. " Di mana Meg ? Apa yang dilakukannya ? Dia adalah iblis. Dia memiliki dendam kesumat terhadap para Winchester. Mereka memiliki sejarah bersama. Dia akan menjadi musuh yang hebat. Di mana dia ? " Akhirnya, aku menjadi tidak sabar dan menulis dia di naskahku sendiri. Sejauh mereka perduli, Dean merupakan satu-satunya ancaman terhadap kembalinya Meg dan kami benar-benar menancapkan tegangan itu lagi di season ini. Kebanyakan setiap iblis di neraka dan di bumi mengincar Dean, karena dia benar-benar satu-satunya orang yang bisa menghancurkan Tuan dan Ayah mereka.
Apakah hanya Bobby yang akan menjadi sekutu mereka ataukah akan ada yang lain yang datang menolong selama season ini ?
Saat kami pertama kembali di pembuka season, Castiel mati, dihancurkan oleh para penghulu malaikat. Jadi ada momen di mana kami penasaran jika mereka akan mendapatkan pertolongan dari rekan lama mereka Cas. Akan selalu ada rekan-rekan penolong, kadang-kadang di tempat yang mustahil. Tetapi selalu ada ide akan munculnya satu kelompok kecil menakutkan melawan kekuatan iblis, dan itulah inti dari Supernatural. Dalam ide itu seperti film Koboi, ada sekelompok pasukan di luar dan anda di dalam dan anda harus menciptakan jalan keluar sendiri.

Source: TV Guide Magazine
This articles was posted on Spoiler Junkie (Thanks Bro/Sis !!)
Artikel berkaitan :
Countdown to Supernatural Season 5

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest