Sejarah MyDailyPlanet

Labels:

Apa MyDailyPlanet itu ?
MyDailyPlanet pada awalnya merupakan sebuah blog sederhana berisi uneg-uneg pribadi mengenai serial televisi asing yang sedang atau sudah ditayangkan di Indonesia seperti Smallville, Heroes, Supernatural, Gossip Girl. Pada awalnya hanya membahas pendapat pribadi mengenai TV Serial di atas dalam bahasa Indonesia.
Tetapi kemudian saya menyadari bahwa ternyata selain para penggemar Indonesia, para penggemar lain di luar AS ternyata memerlukan lebih banyak informasi mengenai serial televisi di atas maka MyDailyPlanet mulai ditulis dalam dua bahasa : Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain itu, keputusan menulis dua bahasa itu diambil karena saya ingin mendapat penghasilan dari blog ini.
Sekarang jumlah serial televisi yang dibahas pun bertambah. MyDailyPlanet menambahkan House MD, 90210, Terminator The Sarah Connor Chronicles. Dan daftar ini akan terus bertambah, tergantung pada serial televisi apa yang saya anggap menarik.
Sampai sejauh ini, MyDailyPlanet masih dikelola seorang diri. Karena itu, mohon teman-teman maklum bila terkadang blog ini terkesan lambat dalam mengupdate artikel. Tetapi saya selalu mengusahakan untuk selalu memberikan informasi berguna mengenai serial televisi kesayangan anda.
Apa yang anda bisa temukan di MyDailyPlanet ?
Dari hanya sekedar artikel opini, sekarang anda bisa menemukan artikel berupa : berita-berita mengenai serial televisi, wawancara dengan para pemeran dan pihak lain yang terkait, spoiler (bocoran dan prediksi), daftar episode, ringkasan cerita per season, daftar soundtrack, ulasan episode, subtitle, sejarah dan latar belakang, perolehan rating dll. Tentunya sebagian besar dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Apa yang tidak akan anda temukan dalam blog ini ?
Sayangnya saya tidak akan membagi file-file yang melanggar hak cipta. Bila pun anda menemukan link file-file (musik atau film), link itu disediakan oleh pihak ketiga. MyDailyPlanet hanya share penemuannya saat on line. Jadi MyDailyPlanet tidak berkaitan dengan link-link itu.
Lihat Program Policy MyDailyPlanet untuk mengetahui bagaimana MyDailyPlanet mengumpulkan data pribadi para pembaca dan kebijakan blog ini menggunakannya.
Feedback
Jangan ragu-ragu memberikan feed back. Komentar, saran, opini, kritik atau pertanyaan anda selalu saya tunggu. Anda bisa menulisnya dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
Jangan lupa berlangganan sehingga anda selalu mendapat informasi terbaru. Masukkan nama dan alamat email anda dalam form Subscribe untuk berlangganan.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest