Wawancara Ekluksif dengan Misha Collins, pemain tetap baru serial Supernatural

Labels:

misha collins
Misha Collings bergabung dengan Supernatural di season ini (season 4) sebagai malaikat, Castiel. Sekarang dengan rumor bahwa Collins bergabung sebagai pemain tetap dalam season lima, kami merasa tersanjung di TV Fanatic untuk bisa mewawancarai aktor fantastik in
i. Jadi bagaimana rasanya bekerja dengan dua aktor terpanas di televisi dan apa masa depan yang tersedia untuk Castiel ? Temukan jawabannya dalam wawancara ekslusif kami




TVFanatic.com : Jadi saat tinta mengering, anda secara resmi menjadi pemain tetap di season kelima ? 
Misha Collins: Hal itu resmi. Saya menerima surat. Saya pikir surat selalu membuat sesuatu menjadi resmi. Saya bergetar menjadi bagian dalam serial ini untuk season berikutnya. Saya bergetar karena tahu berita itu cukup awal sehingga saya bisa mencari apartemen baru di Vancouver. Saya tidak akan menjadi pemain tetap di semua episode seperti Jared dan Jensen, tetapi jelas-jelas saya akan ada di season ini (season lima). TVFanatic.com: Bagaimana rasanya bergabung dalam serial televisi yang sudah ditayangkan cukup lama dengan basis penggemar ?
 Misha: Hal itu menyenangkan. Saya sangat terkejut bahwa saya diterima dengan baik. Saya bahkan tidak tahu bahwa komunitas fan ini ada. Beberapa orang merasa nervous tentang orang-orang baru bergabung dengan serial televisi ini. Mereka tegang karena berpikir mereka (tokoh-tokoh baru) akan merebut waktu beradegan Jared dan Jensen. Kupikir itu absurd. Saya pikir inti dari serial ini selalu mengenai dua saudara ini dan hubungan mereka. Dan karakterku akan ada di sana untuk menolong jalan ceritanya. Beberapa orang sangat antusias melihat saya dalam serial televisi itu. Sangat menyenangkan.

TVFanatic.com: Dengan beberapa penggemar yang kritits, apakah anda menemukan diri anda mengecek di Internet untuk melihat reaksi mereka ?
 Misha: Tidak, saya bukan penggemar Internet. Saya tidak mencari di Google. Biasanya ibuku yang mengirimiku sesuatu. Dia sangat menikmati Internet. Saya bukan seseorang yang membaca blog. Aku hampir tidak punya waktu untuk membaca email. TVFanatic.com: Bagaimana rasanya bekerja bersama Jensen dan Jared ?
Misha: Itu menyenangkan. Jujur saya tidak bisa meminta rekan kerja yang lebih baik. Mereka bekerja sangat keras. Mereka selalu bersiap. Dengan sikap yang sangat baik. Mereka menyenangkan dan lucu dan sarkatis dan membuat pengalaman di lokasi syuting sangat menyenangkan. Kami hanya banyak tertawa. Saya mengalami kejadian di banyak lokasi syuting dimana semua orang menderita. Saya sangat senang bekerja di Supernatural.

TVFanatic.com: Kami jelas-jelas melihat bahwa Castiel berkembang menjadi sebuah karakter, ke mana anda melihat dia akan berada ?
 Misha: Saya tidak mempunyai petunjuk apapun. Saya mempunyai perasaan bahwa Castiel pada dasarnya adalah malaikat baik. Dia akan berakhir dengan melayani Sam dan Dean dengan suatu cara. Saya tidak tahu. Itu hanya tebakanku. Bukan seperti seolah saya mendapat telepon dari Eric Kripke,"Oh Misha, kami sudah memutuskan untuk menjadikan Castiel seorang astronot di season berikutnya."
TVFanatic.com: Dan sekarang untuk pertanyaan yang diperintahkan pada kami, apakah ada spoilers (bocoran) apapun mengenai Supenatural yang bisa anda ungkapkan ? 
Misha: Sam akan bergulat dengan DT-nya dalam seaso berikutnya juga dia akan mengalami sedikit masalah dengan darah Iblis yang ada dalam tubuhnya dan ini akan menjadi ganjalan antara hubungannya dengan Dean.



Diterjemahkan dari Artikel yang diposting dari TVFanatic.com. Artikel asli diposting juga dalam blog ini.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest