Smallville : Cari Tahu Alasan Kenapa Mereka Membunuh Jimmy

Labels:

Apa ? Jimmy mati ? Jika anda masih bertanya mengenai hal ini, berarti anda belum menonton episode terakhir Smallville season 8. Kalau anda tidak mau mendapatkan bocoran, lewati artikel ini, tetapi kalau anda penasaran dan ingin melanjutkan silakan saja...


Di akhir season delapan, Smallville membunuh salah satu karakter ikonik Superman tanpa mendatangkan kegusaran akan mitos jahat polisi ( ? ) Saya mengacu pada kematian Jimmy Olsen di tangan Davis yang ter-Doomsday. Serial ini akhirnya mengungkap ( atau secara kuat menyatakan secara tidak langsung) bahwa adik dari si Jimmy ini, adalah Jimmy yang sebenarnya. Masalah selesai ! Tentu saja, itu penghiburan kecil untuk si Aaron Ashmore, yang selama tiga tahun menjadi Jimmy tetapi nasib karakter ini berakhir dengan pipa besi menembus jantungnya. Dalam wawancara ekslusif dengan Michael Ausiello dari Entertainment Weekly, Ashmore mengungkapkan alasan kenapa dia dipecat, bagaimana perasaannya mengenai hubungan romantis Chloe Clark, dan siapa yang dipikirnya benar-benar membunuh Jimmy Olsen.


Kapan anda menyadari bahwa Jimmy akan meninggal ?
AARON ASHMORE:
Sekitar 6 bulan lalu, tepat di saat kami sedang menyelesaikan syuting episode "Bride". Aku tahu bahwa Jimmy akan terluka dalam episode itu dan akan menyisakan ruang kosong, jadi aku berbicara dengan sang produser dan bertanya," Teman-teman, kemana arah jalan cerita ini ?" Dan mereka mengatakan, " Well, kita punya sebuah ide untuk mengirim Jimmy ke dalam spiral yang sedikit menurun, dan di akhir cerita, mengorbankan dirinya sendiri untuk Chloe." Itulah yang sebenarnya aku dengar. Aku tidak tahu apakah itu perlu terjadi di season ini. Hal itu terjadi sedikit lebih cepat daripada yang aku antisipasi.


Apakah anda kecewa ?
ASHMORE:
Tentu saja. Aku sangat menikmati bekerja di serial ini; dikeluarkan terasa menyebalkan. Tetapi, di waktu yang sama, hal itu bekerja dengan baik untuk ceritanya. Dan semua berjalan sesuai rencana. Aku menebak Jimmy di Smallville telah melakukan tugasnya.


Adakah kemungkinan bahwa dia tidak benar-benar mati ?
ASHMORE:
Kupikir tidak. Tidak sejauh yang kudengar.


Saat bocoran beredar bahwa ada dua karakter utama yang mati, tidak ada yang menyangka bahwa itu Jimmy karena seluruh mitos yang ada (tentang Superman). Apakah anda berpikir anda aman karena itu ?
ASHMORE:
Tentu saja. Itu merupakan reaksi pertama ku. Dapat dikatakan, Smallville mencomot sedikit bagian dari komik dan dari tempat lain.


Jadi, adik kecil Jimmy merupakan Jimmy yang asli, benarkan ?
ASHMORE:
Itulah yang kubaca. Ada selalu ada sedikit ketidakcocokan mengenai seberapa tua Jimmy dibanding Clark dan Lois, jadi hal ini merupakan cara untuk mengklarifikasinya. Jimmy (seharusnya) lebih muda sepuluh tahun dibandingkan mereka, jadi kemunculan adik Jimmy membuat Smallville tetap sesuai dengan mitologinya.


Alasan apa yang diberikan para produser kepada anda untuk membunuh Jimmy ?
ASHMORE:
Aku tahu saat ide mengenai Jimmy pertama kali muncul di Smallville, DC Comics memiliki sedikit masalah karena perbedaan usia. Tetapi para produser benar-benar menginginkan sang karakter ini karena mereka pikir mereka bisa melakukan hal yang menarik dengan si Jimmy. Aku percaya para produser telah menyakinkan DC tentang hal itu di akhir season--atau di titik yang sama--mereka akan meralat bahwa ( dengan menyatakan dengan jelas bahwa dia ) bukanlah Jimmy Olsen yang sebenarnya.


Bagaimana menurutmu para penggemar akan bereaksi saat tahu Jimmy mati ?
ASHMORE:
Itu tergantung. Tergantung apakah anda menyukai Jimmy atau tidak. Ada beberapa orang yang berpikir bahwa dia benar-benar mengganggu, orang yang canggung, yang, anda tahu, tidak ada keraguan tentang hal itu. Dia bukan pahlawan; dia seperti perwakilan semua orang. Dan aku selalu bertanya kenapa orang merasa tergangggu dengan hal itu. ( Di sisi lain), kupikir mereka yang merupakan penggemar berat Jimmy tidak akan menyukai hal ini. Tetapi kupikir merupakan hal yang baik untuk membiarkan Jimmy pergi. Kupikir dia menebus dirinya sendiri dan ( tampil sebagai) pahlawan setelah menjadi sangat sadar diri dan cemburu ( di season ini). Dia juga memiliki banyak kualitas bagus, tetapi dia mengambil sisi gelap di akhir. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana orang menanggapi hal ini.


Apakah anda penggemar Chlark ?
ASHMORE:
Ya, tetapi dari segi percintaan, aku tidak tahu apakah itu akan berhasil. Tetapi hal itu belum bisa dilihat. Tetapi ada ikatan yang sangat kuat di antara dua karakter itu. Dan anda bisa melihat hal itu di serial ini. Adegan di antara mereka berdua selalu sangat menakjubkan, dan mereka selalu diperankan sangat baik oleh Allison ( Mack) dan Tom ( Welling). Hubungan mereka sangat, sangat baik.


Apa yang akan anda lakukan selanjutnya ?
ASHMORE:
Aku akan ke L.A untuk berburu pekerjaan. Aku akan ke Toronto sekarang, dimana aku akan ikut syuting satu episode The Bridge. Itu merupakan acara televisi yang dibuat orang Kanada yang ditayangkan CBS. Acara drama polisi dan aku bermain sebagai polisi, yang sangat manis. Sangat susah setelah tidak mengikuti audisi selama tiga tahun. Aku akan mencoba dan melihat apa pilihan yang tersedia.


Jadi, apa komentar anda ?






Komentar MyDailyPlanet


Sorry, aku harus mengatakannya. Dalam mitologi, usia Jimmy dan Clark terpaut kurang lebih 10 tahun. Maksudku Jimmy yang sebenarnya. Berarti Jimmy Olsen sekarang berusia 10/11 tahun dan kita perlu menunggu sepuluh tahun lagi supaya Superman muncul. Ingat saat Superman muncul Clark sudah menjadi satu tim dengan Jimmy dan Lois. Pertanyaannya...mau sampai season berapa hingga Superman muncul ? Wah...panjang banget......seasonnya..apakah para penggemar tidak bosan ?


Pantas kalau Legion mengeluh Clark yang sekarang masih jauh sekali dari kehebatan yang dimiliki Sang Superman. Belum ada apa-apanya. Ternyata masih jauh...sekali....

Sumber : Michael Ausiello Blog

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest