HEROES II-Panduan Season II



HEROES II
WHEN ORDINARY PEOPLE GET AN EXTRAORDINARY POWERS
(Bagian 2 dari 5 Bagian)
Season 2


Para pendiri “Perusahaan” mengetahui bahwa ada seseorang yang berusaha membunuh mereka. Sementara itu, Mohinder Suresh menemukan bahwa sebuah virus baru menjangkiti beberapa orang yang memiliki kekuatan super. Virus itu meniadakan kekuatan mereka. Dikuatirkan bila tidak ditemukan vaksinnya virus ini akan menyebar dan menjadi pandemik.
Di tempat lain, Peter Petrelli mendapati dirinya kehilangan ingatan sementara suruhan “perusahaan” mengejar dia. Saat berusaha mencari jawaban, dia secara tidak sengaja terlempar ke masa depan dan menemukan 93 % populasi dunia binasa karena sebuah virus mematikan tanpa obat.

Para tokoh yang lain menemukan bahwa ternyata kemampuan mereka dan “perusahaan” serta hal-hal buruk yang mengancam eksistensi dunia saling berkaitan. Bahwa “perusahaan” adalah dalang di balik semua hal itu. Akhirnya masing-masing dari mereka berusaha menemukan jawaban. Sementara yang lain menjadi muak dan memutuskan untuk mengekspos diri serta kekuatan mereka ke hadapan publik.

Beberapa tokoh seperti Matt Parkman mulai memahami bahwa kemampuannya tidaklah sekedar seperti yang diketahuinya atau dalam kata lain, mereka berkembang mencapai level selanjutnya. Sementara tokoh-tokoh lain mulai terbiasa mengendalikan kekuatan mereka.

Peter yang sudah menguasai kemampuannya. berusaha dengan keras menghentikan virus tersebut dengan salah satu rekan barunya-Adam Monroe-seorang pelarian dari fasilitas perusahaan. Walaupun berniat baik, di akhir episode Peter terpaksa harus berhadapan dengan Hiro, Matt dan Nathan karena ternyata niat baiknya akan membawa dunia dalam bahaya.

Sebelumnya
Berikutnya

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest