HEROES I-Panduan Season I



WHEN ORDINARY PEOPLE GET AN EXTRAORDINARY POWERS
(Bagian I dari 5 Bagian)



PENDAHULUAN
Kisah mengenai beberapa orang biasa dari berbagai macam ras dan latar belakang pekerjaan secara tidak sengaja mendapati bahwa mereka mempunyai kekuatan luar biasa. Dalam kebingungan dan reaksi mereka yang berbeda-beda, mereka dipertemukan secara tidak sengaja saat mereka sedang mencari jawaban. Dan saat tidak diduga, beberapa di antara mereka dipersatukan oleh takdir untuk menyelamatkan dunia.


GARIS BESAR CERITA
Season
I
Para tokoh utama yang berasal dari negara dan ras berbeda dan juga pekerjaan yang berbeda-beda menemukan bahwa mereka mempunyai kekuatan yang ajaib.



  • Hiro Nakamura-Seorang pegawai muda Jepang yang menemukan bahwa dia mampu memanipulasi waktu. Saat akhirnya dia melompati waktu hingga ke masa depan, dia menemukan bahwa New York meledak karena bom nuklir.

  • Peter Petrelli-Seorang perawat pria, sejak bertemu dengan Isaac Mendez, seorang pelukis, mampu melukis masa depan dan akhirnya bermimpi bahwa dia dan kakaknya mampu terbang.

  • Nathan Petrelli-Se orang senator yang dalam masa kampanye menuju kursi kepresidenan. Menyimpan sebuah rahasia dari dunia bahwa dia sebenarnya mampu terbang.

  • Claire Bennet-Seorang gadis SMA dan anggota cheerleader. Setelah aksi bunuh diri dan mati berkali-kali, menemukan bahwa dia mampu sembuh dengan cepat dari luka macam apapun.

  • Nikki Sanders-Seorang ibu tunggal yang terpaksa menjadi striptease untuk menghidupi anaknya. Menemukan bahwa dia mempunyai kepribadian ganda. Dan saat pribadi yang lain muncul, dia mempunyai kekuatan luar biasa.

  • Matt Parkman-Seorang polisi yang menemukan bahwa dia mampu membaca pikiran.

  • Mohinder Suresh-Seorang dokter dari India yang hijrah ke Amerika dalam rangka meneruskan penelitian ayahnya, Candra Suresh, yang tewas terbunuh.

  • Isaac Mendez-Seorang pelukis, yang saat “high” bila memakai heroin mampu melukis masa depan.



Masing-masing tokoh ini dengan kebingungan berusaha mencari jawaban dari pertanyaan : Darimana asal kekuatan mereka ? Apa yang salah dengan tubuh mereka ? Sebagian yang lain berusaha mengabaikan bahwa mereka berbeda, sementara yang lain masih muda dan naïf, begitu terobsesi untuk menyelamatkan New York dari kehancuran.
Sementara itu di sisi lain, seorang pembunuh berantai bernama Sylar, berkeliaran dan membunuhi orang-orang secara acak. Setiap korbannya ditemukan mati dalam kondisi kepala mereka terbelah dan otak mereka rusak. Dan selain Sylar, sekelompok orang dari “perusahaan” berkeliaran. Mengawasi, menculik dan kadang-kadang membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan super.
Apa yang sebenarnya terjadi ? Bagaimana nasib New York selanjutnya ?
Berikutnya

Related Topik
Heroes News -Eriko Takamura

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest