Heroes News : Heroes Season 3 direlease September 2008

Labels:



Heroes
News: Berita Terbaru tentang Heroes Season 3




Heroes season 3 akan ditayangkan 15 September 2008. Hayden Panettiere sedang
syuting film saat ini, jadi kemungkinan Claire akan tampil secara
singkat di beberapa episode awal dari Volume Three.




-Daripada tidak menjadi pemain tetap dalam serial ini, Kristen Bell(Elle)
diharapkan akan kembali memerankan karakter Elle dan meneruskan pesona
karakter ini.




-Season baru ini punya kemungkinan mulai lebih awal dan akan lebih panjang dari
sebelumnya.




PREVIOUSLY
ADDED:




-Menurut Kristin Veicth dari E!Online, adarencana yang mengatakan bahwa saat pertunjukkan ini Kristen Bell (Elle) akan kembali dan David Anders(Adam). Dan ada kesan yang kuat bahwa Adrian Pasdar (Nathan) dan Ali Larter (Niki/Jessica) akan kembali. Nikki/Jessica terakhir dalam season 2 tertimpa reruntuhan kebakaran saat akan menyelamatkan kemenakannya, Nathan jatuh tertembak saat mengadakan jumpa pers untuk mengekspos rahasia perusahaan). Bagaimanapun, jika/saat Niki kembali, besar kemungkinan dia akan tampil sebagai orang yang berbeda.



-Kristin juga mengungkapkan bahwa nama awal Adam Monroe adalah "Richard Sanders" yang menandakan bahwa dia dan Niki punya hubungan keluarga.



-Saat acara ini kembali tayang, rencanauntuk Volume Tiga akan sangat berbeda dari draft awal sebelum adanya pemogokan (pemogokan para penulis skenario Hollywood-red). Rupanya
beberapa kritikan tentang bagian pertama dari Volume Dua ditanggapi serius oleh pihak produser (mungkin mengenai setting zaman feodal).



-Banyak yang berharap akan menemukan (jika ada) kekuatan Kaito Nakamura dan Angela Petrelli miliki saat pertunjukkan itu dimulai.




Dari semua petunjuk ini, hanya sedikit yang bisa dikonfirmasi. Jadi jangan jauh-jauh dari blog ini..


Lihat Semua artikel Heroes


Heroes Volume 4 Sudah Dimulai



3 comments:

  1. Anonymous said...:

    makasih info nya....keep di update ya

  1. Anonymous said...:

    Gw dah lihat eps 1 ama 2-nya,9spoiler nih, kekuatan Angela Petrelli adalah Dream Gazer (seperti Hinoto di Anime X1999-nya Clamp itu loh).Yg nembak Nathan adl Peter masa depan. Sylar dapat kekuatannya Claire nih (syukurlah Claire ngga mati...)

  1. Tim said...:

    sama persis dengan kata temanku. aku baca review dan wawancara milo ( pemeran peter) kalau momen yang membuat peter masa depan sedih adalah saat dia tahu bahwa ibunya bermimpi tentang peter yang kelak akan menjadi
    bom nuklir dan dia kemudian mencuri kaos kaki( karena sedih dan stress) dan ditangkap polisi ( season 1). Ingat kan kejadiannya ? Ibu yang aneh.

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest