Heroes Volume 4 Sudah Dimulai

Labels:

Heroes Volume 4 sudah dimulai semenjak Februari 2009 lalu. Uniknya Heroes Volume 4 ini ditayangkan di season 3 ini. Heroes Volume 3 : Villains ditayangkan pada 22 September 2008 lalu dan berakhir pada Februari 2009 dan di musim ketiganya ini, tanpa mengambil waktu selang Heroes Volume 4 : Fugitives langsung dimulai. ( Penjelasan lihat di bawah)


Walapun tidak jelas kenapa keputusan ini diambil. Tim Kring, kreator utama Heroes mengatakan bahwa dalam Volume 4 ini Heroes akan kembali ke akarnya yaitu serial televisi yang menceritakan orang-orang biasa yang memiliki kekuatan luar biasa. Keputusan ini diambil setelah terjadi penurunan jumlah penonton di Amerika pada awal penayangan Heroes Volume 3.


Meskipun mendapat sambutan hangat di Indonesia, Heroes Volume 3 ini mendapatkan tanggapan lain dari penonton di Amerika. Para fans Heroes di Amerika untuk berhenti mengikuti serial televisi tersebut. Hal tersebut berkaitan dengan kompleksnya jalan cerita dan perkembangan para karakter yang mungkin keluar jalur.


Heroes Volume 3 berakhir pada episode 13 Dual. Heroes Volume 4 : Fugitives episode awal dimulai pada Heroes 3 Episode 14 : A Clear and Present Danger. Lihat spoilersnya di sini. Menceritakan bahwa para Heroes yang mulai kembali ke kehidupan "normal" mereka setelah beberapa bulan sebelumnya para Heroes bekerja sama untuk menyerang Primatech. Hasil dari perang ini, Company dan Primatech hancur. Dan semua tokoh menjalani kehidupan mereka sehari-hari. Peter kembali menjadi perawat, Mohinder bekerja sebagai sopir. Hiro melatih Ando menjadi seorang jagoan.


Namun kehidupan tenang ini hanya sementara saat mereka mendapati bahwa sebuah pasukan khusus dibentuk atas inisiatif Nathan Petrelli untuk menangkap para manusia berkekuatan khusus.


Artikel Lain : (Beberapa artikel dalam dua bahasa)


Rating Heroes Volume 3 Premiere


Heroes 3 Episode 15 Trust and Blood


Heroes 3 Episode 16 Building 26


Heroes 3 Episode 17 Cold Wars


Penjelasan :


Serial televisi Amerika tidak memakai sistem kejar tayang tetapi sistem season (musim). Satu season mungkin tayang dalam waktu kurang lebih 10 bulan dalam satu tahun. Dan setelah satu season berakhir, akan terdapat selang waktu beberapa bulan untuk istirahat (tidak tayang). Berbeda dengan sinetron yang kejar tayang dan ditampilkan setiap hari, serial televisi seberapa populernya hanya ditayangkan satu minggu satu kali.


0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest