Jadwal Smallville Season 9 Diganti

Labels:

Diganti dengan Serial Televisi Baru


Untuk season yang akan datang, jadwal penayangan Smallville di The CW diganti. Biasanya di AS, The CW menayangkan Smallville setiap hari Kamis pukul 8-9 waktu tengah berpasangan dengan Supernatural (karena itu biasanya kalau melihat episode Smallville hasil rekaman dari AS biasanya terdapat iklan tentang Supernatural).


Serial televisi baru The Vampire Diaries menggantikan slot penayangan Smallville. Sementara serial televisi yang sekarang akan beranjak ke season 9 ini diganti ke hari Jumat, berpasangan dengan America’s Next Top Model. Bagi kita yang bukan orang Amerika, hal tersebut mungkin bukan masalah besar. Tetapi fans dari Amerika dan situs-situs besar semacam TV.com, Kryptonsite.com mempermasalahkan hal ini.


Mereka takut kalau Smallville Season 9 ditayangkan di hari Jumat maka serial televisi ini akan mengalamai penurunan rating karena biasanya di Jumat malam orang memiliki hal lain untuk dilakukan selain nonton TV (ingat biasanya hari Sabtu di beberapa negara orang libur bekerja). Hal ini tentunya menguatirkan para fans, bila rating benar-benar menurun maka serial televisi ini bisa dibatalkan penayangannya.


The Vampire Diaries sendiri saat ini sedang ramai dibicarakan di situs-situs TV. Serial televisi yang diangkat dari novel berseri ini disebut-sebut sebagai pendahulu dari novel berseri yang diangkat ke dalam film layar lebar : Twilight. Keputusan mengganti jadwal tayang ini diambil The CW karena The Vampir Diaries dianggap sebagai "serial televisi pengantar" yang tepat untuk serial Supernatural yang menjadi salah satu serial favorit di The CW karena kesamaan tema yang mereka miliki.


THE CW’s 2009-2010 PRIMETIME SCHEDULE


MONDAY
8:00-9:00 PM GOSSIP GIRL
9:00-10:00 PM ONE TREE HILL
TUESDAY
8:00-9:00 PM 90210
9:00-10:00 PM MELROSE PLACE (New Series)
WEDNESDAY
8:00-9:00 PM AMERICA’S NEXT TOP MODEL
9:00-10:00 PM THE BEAUTIFUL LIFE (New Series)
THURSDAY
8:00-9:00 PM THE VAMPIRE DIARIES (New Series)
9:00-10:00 PM SUPERNATURAL
FRIDAY
8:00-9:00 PM SMALLVILLE (New night)
9:00-10:00 PM AMERICA’S NEXT TOP MODEL (Encore Presentation)


Sumber : The CW

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest