Wawancara dengan Cassidy Freeman

Labels:

Pada even Konferensi Komik di San Diego, para kru Smallville mengadakan sebuah temu penggemar. Dan Craig Byrne dari Kryptonsite.com memiliki kesempatan untuk mewawancarai para pemeran Smallville,salah satunya adalah Cassidy Freeman. Bila anda ingin memposting artikel ini, posting sebagian saja dengan link ke My Daily Planet. Artikel asli di posting di blog ini juga.
Bisakah anda berbicara mengenai hubungan Tess dengan Zod di Season 9 ?

Interaksi kami terlalu cepat untuk ditunjukkan. Episode pertama, kami bersama, dan sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan Callum. karena Callum adalah anak baru, dan aku harus mengosokkannya ke wajahnya (?), dan di tahun ini aku bukan anak baru lagi. Tapi aku membantunya. Aku mengikuti semua perintah Orb ( benda bundar seperti orbit yang dulu ditemukan Lex), dan aku melepaskan dia, dan aku tidak tahu apakah aku telah melakukan hal yang benar-benar baik atau benar-benar buruk. Kecenderungan semakin ke depan semakin buruk. Jadi, saat kami berinteraksi, kami menggenggam kartu kami lebih erat dan kami berdua sangat protektif terhadap motif kami dan apa yang kami lakukan berikutnya, dan hal itu merupakan tarik ulur yang menyenangkan di antara kami.
Setelah apa yang terjadi di akhir season 8, apakah Tess akan mempekerjakan Lois lagi di Daily Planet ?
Siapa yang tahu ? Hal itu benar-benar kasar kan ? Ada adegan dimana dia akan mempertimbangkan apakah dia akan memperkerjakan dia lagi atau tidak di Daily Planet, dan aku mungkin atau mungkin juga tidak mempermainkan nasib para stafku. Kupikir tidak akan ada the Planet tanpa Lois. Aku tidak mengatakan bahwa Tess akan memperkerjakan dia lagi, karena aku masih kesal dengan tendangan Tomahawk di meja itu. Dia (Lois) memukulku tepat di wajah dengan kotak kayu sembari memegang cincin Legion. Tetapi tentu saja dia akan bekerja lagi di the Planet.
Bisakah anda berbicara mengenai peluang adanya pertarungan Tess vs Lois di season ini ?
Erica dan aku bercanda bahwa para perempuan di serial ini tidak bisa menjadi teman, dan kami tidak mengerti kenapa. Karena para perempuan sebenarnya berteman, dan Erica dan aku adalah teman. Dia terhormat. Tapi kami hanya memiliki satu adegan sejauh ini di season 9. Kupikir bahwa dengan Erica, Justin dan aku semua akan ke atas di episode-episode season 9, akan lebih banyak orang yang "berakrobat". Aku tidak tahu bagaimana penulis akan melakukan hal itu. Mereka pasti mempunyai white board seukuran Texas di mana mereka menuangkan ide mereka.
Anda akan bermain dalam berapa episode dalam season ini ?
Tahun ini, kupikir 17 episode.
Apa tujuan Tess berikutnya di season baru ini ?
Tujuan akhirnya, dia menginginkan Superman menjadi Superman. Tujuan akhirnya adalah tujuan akhir setiap penggemar di luar sana. Dia berbicara dengan orang banyak. Dia bersedia membunuh orang untuk mencapai tujuan itu, yang sedikit berbeda, kuharap, dari orang banyak. Sedikit. Kamu semua yang berada di luar sana, jangan membunuh orang. Dia ingin (Superman) keluar karena dia ingin dia (Superman) menyelamatkan dunia. Tetapi sekarang, dia seperti mengacaukan dirinya sendiri, karena dia mematuhi orb ini. Kenapa kamu harus mendengarkan sebuah orb ? Sedikit nasehat lain : Jika di luar sana ada sebuah orb yang berbicara padamu, jangan dengarkan benda itu !
Apakah sulit memerankan moral Tess yang mendua ?
Hal itu keren, dan sebenarnya jauh lebih mudah memerankan orang yang mendua daripada memerankan peran yang hanya memiliki satu emosi. Sukar dipercaya bila orang yang memiliki sifat jahat. Lebih dapat dipercaya saat anda bolak balik (berubah-ubah), karena itu manusiawi. Itulah diri kita. Kita semua memiliki pikiran baik dan pikiran jahat, dan kita melakukan keduanya di saat-saat tertentu. Mungkin tidak sama seperti yang terpancang di Smallville, tetapi kita juga tidak hidup di Metropolis, jadi aku lebih memilih memerankan peran mendua. Terasa lebih manusiawi untuknya.
Apakah Tess sadar mengenai apa yang Clark lakukan di kota dengan kostumnya ?
Dia tidak terlalu peduli dengan Clark di awal season. Dia benar-benar berusaha menutupi kesalahannya. Dia benar-benar mengacau kali ini. Tapi kupikir dia tahu apa yang terjadi.
Apakah mereka memberikan petunjuk padamu selama ini jika Tess mungkin bertemu dengan Lex di season ini ?
Mereka tidak memberikan petunjuk tentang hal semacam itu padaku. Aku tidak tahu di mana Lex berada. Lex menghilang. Lex mati, tapi tidak mati. Dia berada di vortex.
Apakah obsesinya terhadap Lex berakhir ?
Yah. Lex masih berperan penting dalam hidupnya, tapi aku berpiki di pertengahan season 8 saat Lex mengkhianati Tess, dia membuang semua perasaannya yang dulu dimilikinya terhadap Lex, atau semua hal yang dulu dilakukannya untuk Lex. Dia membakar jembatan itu. Jadi semuanya berakhir di situ.
Beberapa aktor lain menjadi sutradara. Apakah anda mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama ?
Menyutradarai ? Itu adalah pekerjaan yang berat. Aku tahu hal itu karena di akhir tahun lalu, kami datang dan berusaha menolong, karena kami harus syuting episode akhir season 8 dengan sangat cepat. Aku duduk di sana dan berpikir "jika aku harus melakukan ini, apa yang harus kulakukan ?" Itu pekerjaan yang berat, dan aku tidak berpikir bahwa aku memiliki pengalaman yang cukup untuk melakukannya, belum, tetapi aku pikir hal itu akan benar-benar menyenangkan. Kupikir kamu harus melakukannya untuk tahu apakah kamu menyukainya.
Seberapa berbedanya Tom dan Allison sebagai sutradara ?
Mereka sangat berbeda sebenarnya. Allison berbicara sangat banyak kepada wanita, karena dia seorang wanita, tetapi juga karena dia memiliki lebih banyak perasaan terhadap hal-hal tertentu di dalam cerita dan perjalanan pribadi anda. Sebaliknya Tom menyerahkan hal itu kepada diri setiap aktor, tetapi secara keseluruhan, dia memiliki ide yang bagus mengenai apa yang sedang terjadi, dan dia sangat tenang saat dia menyutradarai. Yang kusukai darinya adalah di akhir setiap syuting, dia mengatakan kepada semua aktor untuk menganggap bahwa semua take hanya untuk diri mereka dan untuk melakukan yang terbaik.
 Apakah ada siapapun yang tidak lagi bekerja bersama dengan anda sebanyak season lalu yang sebenarnya anda ingin bekerja dengannya lebih banyak lagi ?
Aku belum bekerja dengan Tom lagi. Aku bahkan tidak tahu kapan kami akan bertemu lagi. Tess dan Clark belum terlihat bertemu satu sama lain sejauh ini dalam season 9. Dan aku juga tidak bekerja bareng terlalu banyak dengan para nona. Aku bekerja dengan banyak asisten, para kaki tanganku.
Akankah ada pertarungan kekuatan lagi antara Tess dan Oliver di season ini ?
Tentu saja. Seperti yang mereka katakan di panel, Oliver seperti memakai sabuk pengaman di awal. Dia seperti dalam sebuah perjalanan dimana dia mengatakan " Aku menyebalkan dan hidupku tidak berarti." Tetapi di sana akan ada ketegangan, karena kami masih memiliki perusahaan bersama.
Apa bagian favoritemu dari memerankan Tess ?
Bukan sepatunya. Aku akan mengatakan kepadamu sekarang juga. Bagian favoritku bukan sepatunya. Bagian favoritku saat memerankan Tess - Aku suka saat dia tertawa. Aku benar-benar suka itu. Karena hal itu tidak terjadi terlalu sering dan bukan sungguh-sungguh tawa lepas, tetapi hambar.
Anda bisa melihat penampilan Cassidy Freeman di penayangan perdana Smallville Season 9 pada hari Jumat, 25 September di The CW.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest