Wawancara Ekslusif dengan Traci Dinwiddie

Labels:

Minggu ini reporter kami Liana berada di sekitar bintang tamu Supernatural Traci Dinwiddie, alias Pamela Barnes. Di sini dia berbicara dengan si paranormal super tentang reaksi para penggemar, stuntmen dan kedua Winchester yang baik dan tampan.

Si" Paranormal terbaik di negara bagian ini" kembali ke Supernatural

oleh Liana B. (mousitsa@sbcglobal.net)
Saat pertama melihat sekilas pada Traci Dinwiddie, kita akan melihat wanita cantik dengan mata biru yang mempesona. Sayangnya mata biru itu terbakar keluar dari bola matanya saat karakter yang diperankannya dalam Supernatural, paranormal Pamela Barnes, mencoba mengintip bentuk asli malaikat Castiel. Supernatural, serial populer the CW mengenai pemburu hantu bersaudara Sam dan Dean Winchester, sedang berada dalam season empat yang menegangkan, yang telah dilaporkan sungguh-sungguh fenomenal . Kami dengan bahagia melaporkan bahwa si paranormal cantik, tetapi sekarang buta, akan kembali di episode Heaven and Hell. Episode ini akan menawarkan roller coaster yang menyakiti perasaan di pertengahan akhir season, menandai permulaan musim dingin yang menyeramkan dimana kita mengatakan selamat tinggal pada episode baru sampai pertengahan Januari.
Traci sangat ramah untuk menyempatkan diri di tengah jadwal sibuknya untuk menjawab beberapa pertanyaan secara ekslusif untuk SF Universe. Dia baru-baru ini berada di Wilmington, North Carolina ( yang dianggapnya sebagai rumah saat tidak berada di Los Angeles atau syuting di Vancouver) menjadi tuan rumah untuk beberapa film pendek di Cucalorus Film Festival, termasuk satu yang dibintanginya berjudul "Open Your Eyes" Festival film ini memiliki tempat yang khusus di hatinya dimana dia tidak pernah bermimpi untuk melewatkannya; dan hal itu juga menjadi semacam alasan bagus untuk pulang ke rumah dan melihat keluarganya.
Sebelum bertanya, Aku mengucapkan selamat datang kepada Traci ke dalam dunia Supernatural yang menakjubkan. Dunia di mana para penggemar yang sangat berbakti, dengan lantang berpendapat dan sangat overprotektif yang kita tahu akan merobek anggota badan setiap karakter wanita, khususnya yang tampil berulang. Sekarang dengan waktu yang berjalan, dia memiliki kesempatan untuk merenung pada tanggapan mereka.

Dukungan Penggemar

" Aku telah menerima surat-surat fenomenal dari penggemar Supernatural. Hal itu menjadi kejutan kecil dari mengambil peran ini. Aku mencoba dengan sungguh-sunguh untuk membaca komentar-komentar yang ada di forum karena biasanya berarti akan ada yang benar-benar menyengat. Mengerti ? Aku hanyalah manusia !"
Dia memakan umpan..penilaian negatif mengenai Pamela Barnes biasanya jarang sekali. Kenyataannya, ucapan selamat ditujukan kepada Traci yang melakukan sesuatu yang dikenang..memenangkan hati para penggemar dengan satu penampilan memerankan karakter dengan berani dan penuh percaya diri. Juga tidak terlalu menyakitkan bahwa dia memiliki ikatan batin yang kuat dengan rekannya sesama aktor, dan bakatnya datang saat dia mengucapkan kata-kata dan menjadikannya kenyataannya. Dengan begitu, dia tidak hanya berhasil melalui penampilan pertamanya di episode premiere yang hampir tanpa cacat. para penggemar sangat menyukainya yang membuat mereka menuntut lebih ! Dan minggu ini mereka mendapat keinginan mereka.

Itu akan menyakitkan !

Saat didesak untuk memberikan informasi detail mengenai episode Heaven and Hell, Traci menjawab," Well, aku hanya mendengar bahwa akan ada teaser yang siap dikeluarkan, jadi aku menduga bahwa anda akan mendapat kepastian sampai Kamis. Jawaban pintar dari seseorang yang berharap dapat menghindari "murka Kripke" karena memberikan semacam bocoran. Walaupun aku mencoba untuk mendapat sedikit detail : nampaknya Todd Scott, sang pemain pengganti untuk Jensen Ackles, "menggantikannya demi tim"
"Todd menyelam ke dalam sesuatu yang meremukkannya berkeping-keping. Dia tidak berpegangan pada apapun ! Aku melihat ekspresi wajahnya saat dia menghantam benda itu dan aku benar-benar kuatir terhadapnya ! Lalu, dia melakukannya lagi !! (mengedip) Kamu akan melihatnya hari Kamis !" Kelihatannya Dean akan berada dalam masalah lagi.

Tiket untuk mengemudi

Traci juga merenung di waktu dia datang ke lokasi syuting dengan pujian kepada para pemain dan kru dan waktu menyenangkan berbaur dengan mereka dalam waktu yang lama. Dia juga mempunyai kesempatan untuk melihat Impala tahun 1967 (mobilnya Dean).
" Aku melihat sekilas panggungnya. Itu dibangun untuk syuting interior. Kendaraan yang bagus. Walaupun kupikir Pamela lebih ke arah wanita penggemar Harley."
Tidak ada keraguan soal itu, berdasarkan sifat Pamela ! Dan berbicara mengenai berbagai jenis "Harley", pencinta hewan ini juga memiliki kesempatan melihat maskot tidak resmi Supernatural, anjing Jared Padalecki.
"Ya, aku memang bertemu dengan Harley dan Sadie. Anjing yang hebat ! Aku menyukai fakta bahwa Supernatural memiliki lokasi syuting yang bersahabat dengan anjing/ binatang."
Sang bintang dari serial ini, Jensen Ackles dan Jared Padalecki mengembangkan reputasi di lokasi syuting karena sering mengerjai bintang tamu mereka. Tetapi sejauh ini, Traci bisa bertahan, walaupun dia tetap sangat waspada. Aku menyarankan dia mungkin ingin mempertimbangkan serangan pencegah pada para tukang iseng itu...kerjai mereka sebelum mereka mengerjai dia, mungkin dia mau menerima saran dari para penggemar. " Ooooh Yeah ! Katakan saja !" serunya antusias. Rumor mengatakan bahwa dia menunjuk mereka sebagai "rekan mobil balap (hot rod)" tetapi itu sama sekali tidak salah." Oh, hanya sedikit penggambaran mengenai penampilan pribadi mereka..."hot" dan fakta bahwa mereka nongkrong di sekitar mobil balap (hot rod) terlihat cocok." Ungkapan yang disetujui semua penggemar.
Kembalilah besok saat Traci menanyakan pertanyaan penting dalam hidup seperti Captain Kirk atau Captain Jack Sparrow.
Diterjemahkan dari SF Universe.com. Penayangan dan hari di artikel ini mengacu pada penayangan di negeri Paman Sam. Tidak ada jaminan Trans-7 akan menayangkan season 4. Artikel asli juga diposting di blog ini.

Artikel Lain :

Hot Women on Supernatural Part 2

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest