Heroes News-Eriko Takamura

Labels:


ERIKO TAKAMURA BERBICARA
MENGENAI KEMBALI DALAM SERIAL”HEROES”







Dalam season kedua serial Heroes , sang pembengkok waktu Hiro Nakamura terbang kembali ke zaman feodal Jepang. Berhadap-hadapan dengan pahlawan masa kecilnya Takezo Kensei, ksatria pedang legendaris Jepang yang akan menjadi pemimpin Jepang. Dengan cepat Hiro sadar bahwa dia disana untuk membantu-dengan caranya sendiri-untuk memandu Takezo menjadi penguasa hebat sebagaimana sejarah telah ceritakan mengenai dirinya.



Tentu saja, tidak akan semudah itu untuk seorang Hiro Nakamura, dan perjuangan yang harus dilaluinya banyak. Tetapi selama perjalanannya Hiro bertemu dengan Yaeko, seorang wanita Jepang cantik yang ayahnya adalah pembuat pedang legendaris yang Takezo miliki. Hiro jatuh cinta dengan Yaeko tetapi dia tahu bahwa takdir Yaeko adalah menikahi Takezo dan menjadi Puteri Takezo.


Walaupun cerita mengenai Yaeko mengambil setting di zaman feodal, itu mungkin tidak menjadi masalah untuk season ketiga yang akan tayang di musim gugur tahun ini. Kamis pagi, CBR News berbicara dengan aktris Eriko yang memerankan Yaeko, yang mengatakan dia sangat ingin untuk kembali syuting untuk serial Heroes.



“Aku sangat menikmati bekerja dalam pertunjukkan (Heroes-red) itu, itu pertunjukkan yang hebat dan aku akan kembali untuk season ketiga” kata Takamura kepada CBR News.”Secepat aku kembali ke LA (aku akan mulai syuting) tapi aku tidak bisa membicarakan hal ini.”


Takamura mengatakan bahwa dia akan berada di depan kamera sekitar bulan Mei, tetapi kapan syuting untuknya akan dimulai, dia tidak tahu dan dia belum melihat skripnya untuk episode pertama di season baru. Untuk sementara dia tidak mengatakan secara detail apa yang akan dihadapi karakternya di season ketiga dari serial Heroes, saat ditanya apakah kita (penonton) akan melihat karakternya di masa lalu atau masa sekarang, dia menjawab, “Aku akan berada di masa sekarang.”


Apakah arti semua ini ? Tentu saja, kita harus menunggu season baru di tayangkan untuk mencari tahu bagaimana sebuah tempat di masa lalu bisa bertemu di masa sekarang, tetapi tetap stay tune untuk pengumuman tentang edisi spesial kembalinya BEHIND THE ECPLISE dengan penulis Heroes, Joe Pokaski dan Aron Coleite segera, di sini di CBR News.

CBR Staff Writer Jami Philbrick contributed to this story.

Source : Comic Book Resources.com

Related Topik

Heroes-Panduan Season I

Heroes -Panduan Season II

Heroes Volume 3-Villains Trailer

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest