Wawancara dengan Justin Hatley Bag 2

Labels:

Wawancara bagian Kedua

Lihat versi bahasa Indonesia di bawah

What was the audition process like for Green Arrow?

They called me, and offered it to me, and wanted me to do it. So that was exciting. That was good, not to have to jump through any hoops. Because usually in acting, you have to go step by step.

Are they going to make you grow a goatee?

I don’t know. I haven’t heard any word of that yet.

So you haven’t started filming yet?

I haven’t started filming. I start filming, I think, at the beginning of August.

Is your Green Arrow anything like A.C., or is he more like Fox Crane [from Passions], or any other roles you have played before?

I think there’s always going to be some part of me that comes through, in the characters that I play. That’s a good question. He might have a little bit in common with A.C., in the cocky area maybe a little bit, you know, and a little bit in common with Fox Crane I guess, but definitely his own guy. I’ve gotta tell you, man. I am so looking forward to playing this part, because I think it’s gonna be so fun to play a guy who’s a rogue. It’s a great part, you know.

Do you know anything about Ollie’s background on Smallville?

I know that they’re using some of the original mythology, the CEO, the billionaire, that kind of thing. Obviously with the arrows, the archer, and his talent, with regards to that. He comes to Smallville to unite the Justice League, I know that. And there’s going to be a love interest; it’s going to be Lois Lane. I wish I could tell you more, but honestly, I haven’t seen anything yet. I just had a conversation with Al about it a little bit, and it seems like it’s gonna be pretty fun.

Were you familiar with Aquaman or Green Arrow comics before taking the roles?

Before I took the roles, I was more familiar with Aquaman, I think, than I was Green Arrow. I don’t know why. Maybe it’s just because I have a lot of friends who are really heavy into comic books and stuff, and I think maybe they were Aquaman people. Maybe I was just around it more. But I’ve been reading up on him, and I’ve been doing my mythology homework, so, I’ll be ready to go.

Why should your legions of fans who know your work from Passions watch Smallville?

I think without me, Smallville’s a good show. I think Smallville is worth watching, just because I think that the actors on there do a good job. I’m a big fan of Rosenbaum. He’s a great actor, isn’t he? And you know, playing Superman is not very easy to do, and the way that it’s done on Smallville, I think [Tom] does a good job too. I think it’s a good show. I think it’s well written. I think it’s a fun show. It’s a fun hour of television.

I am looking forward to getting on the show, for one reason, is just so that I’m back on television again. Because here I’ve been doing all this stuff since I left Passions. I’ve got a couple of movies that I did, I did a pilot, and I’ve got all this work in, that no one’s been able to see. As far as anyone else knows, it’s like, you left the show 7 months ago and you’re gone. So nobody knows I’ve been doing all this work. So it’ll be fun to get back on the screen.

It’s gonna be neat. I think that they should watch it because they’ve only seen me play one character, essentially, on a soap opera. Which, there’s nothing wrong with that, but I’m curious to show them another character, another side. I think that would be fun.

Does Ollie Queen have any history with Lex Luthor, and will they be interacting?

They do. They share a secret, from boarding school. Yeah, so they should be interacting. I hope to work with him. He can show me a couple things. He’s very good. Very talented.

Is it difficult to shoot a series out of town, since your wife is still doing Passions in L.A.?

I have experience in it. I shot the pilot in Miami, and I think it was six weeks. My wife’s not a big fan of staying away. She came almost every weekend. But this is going to be good, because they’re not consecutive episodes, and I’m going to have a chance to go back and forth. I mean, preferably, yeah, I would shoot it in my backyard, and be able to see my daughter whenever I wanted, but that’s just not the way it is.

If Al and Miles came to you and asked if you were interested in a Green Arrow spin-off, would you?

I’d be interested. I think those guys are great, and I think if they came to me and said "Hey Justin, we’re interested in having--" I would probably say "yeah, okay, fine, sure." And then try to figure out what they were asking me. I’m behind those guys 100 percent. I believe in what they do, and I think they’re good at what they do, and I think they’re passionate about what they do. You see the product. I like Smallville. I think it’s a good show. And that’s their baby, so the proof is in the pudding, right?

But if they said "spin-off" I would say, "Where do I sign?"

Your daughter’s middle name (Isabella Justice Hartley) - where did she get it? It’s interesting, what with you playing a character who’s getting together the Justice League...

It’s funny that you bring that up, because my mother in law brought it up. She got the name, because Lindsay wanted my name in there somewhere, and it’s a girl, so we couldn’t really have "Justin" in there, and I didn’t want "Justine," because I think Justine’s a first name, more than a middle name. And so, we just chose Justice. Which is kind of what my name means, I guess.

.

Do you find it to be better to be working on a show that’s a proven success, over doing a pilot?

Yeah, the thing didn’t get picked up! [Laughs] I don’t know. I think a good response to that would be, it’s less stressful. It’s less pressure. Because when you go to work, you’re worrying about your work. You’re not worrying about the business side of it, which I’m not on the business side of it, but when you’re doing a pilot, it kind of creeps into your head a little bit, which I’m just not good at. It’s less stress, I would say.

It’s amazing. It really, really is wonderful.

KryptonSite would like to thank Justin Hartley for taking the time to do this interview. We can’t wait to see Green Arrow on the show! Smallville Season 6 begins on September 28; look for Justin’s first episode in October.


Versi Bahasa Indonesia

Bagaimana proses audisi untuk Green Arrow ?

Mereka memanggilku, dan menawarkan peran itu kepadaku, dan ingin aku melakukannya. Jadi itu sangat menyenangkan. Itu sangat menyenangkan, tidak harus melompati drum atau apapun. Karena biasanya dalam berakting, kamu harus melakukannya langkah demi langkah.

Apakah mereka akan menyuruhmu menumbuhkan jenggot ?

Aku tidak tahu. Aku belum mendengar tentang hal itu satu katapun.

Jadi anda belum memulai syuting sama sekali ?

Aku belum syuting sama sekali. Aku akan mulai syuting, kupikir sekitar awal Agustus

Apakah Green Arrow yang anda perankan sama dengan A.C, atau dia lebih mirip dengan Fox Crane (dari Passions), atau sama dengan peran apapun yang pernah kamu perankan sebelumnya ?

Kupikir akan selalu ada sebagian dari diriku yang akan nampak, dalam karakter yang kuperankan. Itu pertanyaan yang bagus.Dia mungkin mempunyai sedikit persamaan dengan A.C, dalam wilayah kesombongan mungkin sedikit, dan sedikit sama dengan Fox Crane kupikir, tapi jelas dia sendiri adalah seorang lelaki. Aku akan mengatakan kepadamu, seorang pria. Aku sangat menantikan peran ini karena kupikir akan sangat menyenangkan memerankan pria nakal. Itu bagian yang menyenangkan, kau tahu.

Manakah karakter yang lebih akrab bagi anda : Aquaman atau Green Arrow sebelum mengambil peran ini ?

Sebelum mengambil peran ini, aku lebih familiar dengan Aquaman. Kupikir, daripada Green Arrow. Aku tidak tahu kenapa. Mungkin itu hanya karena aku mempunyai banyak teman yang benar-benar penggemar buku komik dan segala macamnya, dan Kupikir mungkin mereka penggemar Aquaman. Mungkin aku hanya berada di lingkungan para penggemar itu lebih banyak. Tapi aku telah membaca tentang Green Arrow, dan aku telah melakukan pekerjaan rumahku tentang mitologi Green Arrow, jadi aku akan siap.

Kenapa para penggemarmu yang banyak itu, yang mengenalmu dari film serial Passion, harus menonton Smallville ?

Kupikir tanpa aku, Smallville adalah pertunjukkan yang bagus. Kupikir Smallville adalah acara yang layak tonton, karena Kupikir disana ada para aktor/aktris yang melakukan pekerjaan bagus. Aku pengemar berat Rosenbaum. Dia adalah aktor yang hebat, ya kan ? Dan tahulah, memerankan Superman bukanlah hal yang sangat mudah dilakukan, dan bagaimana hal ini dikerjakan di Smallville, kupikir (Tom- pemeran Clark) melakukan pekerjaan bagus juga. Kupikir Smallville adalah acara yang bagus. Kupikir Smallville ditulis dengan baik. Kupikir itu adalah pertunjukkan yang menyenangkan. Smallville adalah jam-jam yang menyenangkan di televisi.

Aku menanti untuk terlibat dalam sebuah acara, dengan satu alasan, hanya supaya aku bisa kembali ke televisi lagi. Karena disini aku telah melakukan semua hal ini sejak aku meninggalkan Passions. Aku bermain dalam beberapa film layar lebar, aku melakukan syuting percobaan, yang tidak seorangpun perhatikan. Sejauh orang lain tahu, itu seperti, kamu meninggalkan acara televisi tujuh bulan lalu dan kamu menghilang. Jadi tidak seorangpun tahu aku telah melakukan semua pekerjaan ini. Jadi itu akan menyenangkan bisa kembali dalam layar( televisi).

Itu akan menjadi rapi. Aku pikir bahwa mereka harusnya melihat Smallville karena mereka hanya akan melihat aku memainkan satu karakter, pada dasarnya, pada opera sabun. Dimana, tidak ada yang salah dengan itu, tapi aku penasaran untuk menunjukkan kepada mereka karakter lain, sisi lain. Aku berpikir bahwa itu akan menyenangkan.

Apakah Ollie Queen mempunyai sejarah macam apapun dengan Lex Luthor, dan akankah mereka berinteraksi ?

Mereka punya. Mereka berbagi rahasia, dari sekolah asrama. Yeah, jadi mereka akan berinteraksi. Kuharap bisa bekerja dengannya. Dia bisa menunjukkan kepadaku beberapa hal. Dia sangat bagus. Sangat berbakat.

Apakah sulit melakukan syuting diluar kota, sejak istrimu masih syuting Passion di LA?

Aku punya pengalaman dengan hal ini. Aku syuting percobaan di Miami, dan kira-kira selama enam minggu. Istriku bukanlah penggemar situasi berjauhan. Dia datang hampir setiap akhir minggu. Tetapi ini akan membaik, karena episode-episodenya tidak urut, dan aku akan mempunyai kesempatan untuk pulang dan seterusnya. Maksudku, akan lebih menyenangkan,yeah, aku akan syuting di halaman belakang rumahku, dan bisa melihat putriku kapanpun kuinginkan, tapi bukan begitu caranya.

Seandainya Al dan Miles datang kepadamu dan meminta jika anda tertarik dengan film serial Green Arrow, maukah anda ?

Aku akan tertarik. Kupikir mereka adalah orang hebat, dan kupikir jika mereka datang kepadaku dan mengatakan ’Hey Justin, kami tertarik untuk membuat-" Aku mungkin akan mengatakan "yeah, oke, baik,pasti." Dan akan mencoba menebak apa mereka akan mengajakku ikut. Aku akan mendukung mereka 100 persen. Aku percaya mereka bagus pada pekerjaan mereka, dan mereka kupikir sangat berhasrat mengenai apa yang mereka kerjakan. Kamu melihat hasilnya. Aku menyukai Smallville. Kupikir itu adalah acara yang menarik. Dan itu adalah "buah hati" mereka,jadi buktinya ada, ya kan ?

Tapi jika mereka mengatakan "spin-off" aku akan mengatakan, "Dimana aku tandatangan ?"

Nama tengah puteri anda (Isabella Justice Hartley)-darimana dia mendapatkan nama itu ?Nama tengahnya menarik, apa karena anda memainkan karakter yang akan mempersatukan Justice League ...

Itu lucu bahwa kamu menanyakannya, karena ibu mertuaku yang menamakannya. Dia mendapatkan nama itu, karena Lindsay ingin namaku ada di dalam nama anakku, dan dia seorang puteri, jadi kami tidak bisa menamainya "Justin", dan aku tidak ingin nama "Justine", karena itu adalah nama tengah, bukan first name. Dan jadi, kami memilih Justice. Yang mana artinya hampir sama dengan namaku, kupikir begitu.

Menurut pengalaman anda akan lebih baik bekerja dalam acara yang terbukti sukses, atau daripada melakukan percobaan ?

Yeah, syuting percobaannya tidak dipilih! (Tertawa) Aku tidak tahu. Kupikir respon yang bagus pada itu, itu(acara yang terbukti sukses) mengurangi stress. Kurang tekanan. Karena saat kamu pergi bekerja, kamu mencemaskan tentang pekerjaanmu. Kamu tidak akan mencemaskan sisi bisnisnya, dimana aku tidak berada di sisi bisnis dari acara semacam ini, tapi saat kamu melakukan syuting percobaan, sedikit menyeramkan di kepalamu, dimana aku kurang pandai menanganinya.Syuting Acara yang terbukti sukses tidak begitu membuat stress, aku akan mengatakannya demikian.

Apa yang akan kamu katakan mengenai pengalaman menghadiri Comic-Con hari ini ?

Itu menakjubkan. Sungguh, sangat menyenangkan.

Kryptonsite ingin berterimakasih kepada Justin Hartley karena menyediakan waktu untuk wawancara ini. Kami tidak sabar menunggu melihat Green Arrow dalam acara ini. Smallville season 6 (di The CW) dimulai pada 28 September, saksikan episode pertama Justin pada bulan Oktober.

Diterjemahkan dari www.kryptonsite.com. Maaf kalau terjemahannya kurang pas.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest