Wawancara dengan Justin Hatley Bag 1

Labels:

KryptonSite Exclusive: Justin Hartley Talks Aquaman & Green Arrow Part 1

Lihat versi bahasa Indonesia di bawah !!

As first announced in this week’s TV Guide, Justin Hartley will be making an appearance in at least seven episodes of Smallville’s sixth season playing the role of Oliver Queen, better known to comic book fans as Green Arrow.

Of course, fans on the Internet, particularly those who caught the Aquaman trailer on YouTube might recognize Hartley - he played the lead role of Arthur "AC" Curry in the Aquaman TV pilot from Alfred Gough and Miles Millar, creators of Smallville. Sadly, the CW chose not to run with Aquaman and the show remains unaired. Chances of it ever becoming a full-fledged series are slim to none.

Justin made an appearance at the Comic-Con International in San Diego on July 22, and after his autograph signing, KryptonSite’s Craig Byrne was fortunate enough to catch up with Justin for a Q and A session. The interview follows:

What was it like to film the Aquaman pilot last season?

You know, it was great. We did some tank work, and then we did some ocean work as well. We were actually in the reef and in the oceanswimming around. It was great. It was a lot of hard work. It was really physically taxing, but nothing I couldn’t handle, and really beautiful and tranquil. It’s really interesting, looking at an aquarium as opposed to being in their environment. It’s a little freaky, but it’s fun. I swam with dolphins. That was so great, man. That was so, so fun. I would recommend that to anybody. It was a good time, to work with all those guys. They’re all professionals, like all the divers underwater and stuff, so, it’s good.

Can you talk about some of the people you worked with on Aquaman?

I’m an actor, so for me, all the actors stand out. Lou Diamond Phillips stands out. Everybody knows he’s a good actor, ’cause he’s proven that. He’s been in umpteen million films and stuff, and everyone knows he’s good. But it’s interesting, because there’s a certain quality about his acting that comes through, I think. And it’s a likability, an endearing quality about his acting that comes through. And it’s really interesting, when you get to know him, you realize that that is him. It’s him coming through. I mean, he is the nicest - maybe the single nicest man I’ve ever met in my life. And he’s genuine. He’s such a good, good person.

Ving Rhames stands out to me also, just because he’s got great presence. He’s a fun guy too, and he’s got a lot of insight in the business.

Greg Beeman, I thought, did a great job. He’s always moving the camera, and he’s always trying to help you out, and one of the best directors I’ve worked with, I think. I really enjoyed him.

What was your reaction when you learned that the Aquaman pilot was not picked up as a series?

I would say that I was not disappointed, but I think that’s lying, because I was really looking forward to doing it. I got over it pretty quickly, not because it didn’t sting, but because of this business you deal with situations like that a lot, and if you take the time to feel sorry for yourself, then the people who are nipping at your heels are going to pass you, and end up getting all your other jobs. So you’ve got to work. You’ve got to get back to work, get another job. You don’t have time to feel sorry for yourself. So there was a moment of "oh, man," just because it was so much hard work, and I really thought we - I still do think that it just could have been really great. It really could have been great. There were a lot of stories to be told, and Miles and Al worked so hard on it. We all worked so hard on it.

So it was disappointing in that sense, but then you move on and, what are you gonna do, you know what I mean?

You then went on to do a movie this summer, is that right?

I’m actually filming it right now. I’m doing Spring Breakdown with Rachel Dratch and Amy Pohler, Parker Posey, and Missy Pyle.


Indonesian Version :

Seperti pengumuman TV Guide beberapa waktu lalu, Justin Hartley akan tampil sedikitnya tujuh episode dalam Smallville Season 6, berperan sebagai Oliver Queen, atau lebih dikenal para penggemar komik sebagai Green Arrow.

Tentunya, para penggemar di internet, khususnya yang melihat trailer Aquaman di Youtube mungkin akan mengenali Hartley- dia memerankan peran utama sebagai Arthur "AC" Curry dalam serial percobaan Aquaman karya Alfred Gough dan Miles Millar, pencipta Smallville. Sayangnya, the CW memilih tidak menayangkan Aquaman. Kesempatan serial ini untuk menjadi serial dengan "bulu yang lebat" akhrnya menjadi ’langsing" alias tidak ditayangkan.

Justin membuat penampilan di Comic Con Internasional di San Diego pada 22 Juli, dan setelah dia bertanda tangan, Craig Byrne dari Kryptonsite cukup beruntung bisa mewawancarai Justin.

Bagaimana rasanya syuting percobaan untuk Aquaman musim lalu ?

Kau tahu, sangat menyenangkan. Kami melakukan semacam pekerjaan dengan tangki, dan kami melakukan beberapa pekerjaan di laut dengan baik. Kami sebenarnya di batu karang dan laut mengelilinginya. Itu sangat hebat. Proyek itu memerlukan kerja keras. Hal itu benar-benar menguras tenaga, tetapi tidak ada yang tidak bisa kutangani,dan benar-benar indah dan sunyi. Hal itu sangat menarik, melihat ke dalam sebuah akuarium sebagai sesuatu yang bertentangan dengan lingkungan mereka. Hal itu agak menakutkan,tetapi menyenangkan. Aku berenang dengan lumba-lumba. Itu sangat menyenangkan, teman. Hal itu sangat, sangat menyenangkan. Aku akan merekomendasikan hal itu kepada semua orang. Saat itu saat yang menyenangkan, bekerja dengan semua orang itu. Mereka semua profesional, semua penyelam di bawah air dan semua perlengkapannya, jadi, mereka baik.

Bisa anda katakan mengenai beberapa orang di mana anda bekerja sama dalam Aquaman ?

Aku seorang aktor, jadi bagiku, semua aktor (yang bekerja sama denganku) menawan. Lou Diamond Phillips menawan. Semua orang tahu bahwa dia aktor yang baik, karena dia membuktikannya. Dia telah membintangi sekian banyak film dan (terbukti ) sanggup, dan semua orang tahu bahwa dia baik. Tetapi itu menarik, karena di dalam dirinya ada kualitas tertentu saat dia berakting yang muncul keluar, kupikir seperti itu. Dan kualitasnya itu termasuk kemampuan untuk disukai, sebuah kualitas untuk disenangi mengenai aktingnya yang nampak. Dan ini sangat menarik, saat kamu mengenal dia, kamu menyadari bahwa itu dia. Dia yang muncul. Maksudku, dia orang paling baik-mungkin pria single terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku. Dan itu "asli". Dia adalah orang yang baik.

Ving Rhames menawan juga bagiku, karena kehadirannya membawa suasana menyenangkan. Dia juga adalah orang yang menyenangkan, dan dia mempunyai wawasan luas mengenai dunia bisnis.

Greg Beeman, kupikir,melakukan pekerjaan yang baik. Dia selalu menggerakkan kamera, dan dia selalu mencoba menolong kamu untuk total,dan dia merupakan salah satu sutradara terbaik yang pernah bekerja sama denganku. Aku sangat menikmati bekerja sama dengan dia.

Bagaimana reaksi anda saat mengetahui Aquaman tidak akan menjadi film serial ?

Aku akan mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tetapi aku berpikir bahwa itu bohong, karena aku benar-benar berusaha untuk mengerjakannya. Aku mengatasi hal itu cukup cepat bukan karena hal itu tidak menyakitkan, tetapi karena dalam bisnis ini kamu akan banyak berhadapan dengan situasi semacam ini, dan jika kamu mengambil banyak waktu untuk menyesali diri sendiri, maka orang-orang yang menjepit tumitmu akan melewatimu, dan semua pekerjaanmu akan berakhir. Jadi ada masa di mana aku berkata "Oh, man." hanya karena ada banyak kerja keras untuk proyek itu, dan benar-benar berpikir kami-aku masih tetap berpikir bahwa film itu akan benar-benar menjadi hebat. Ada banyak cerita di sana untuk diceritakan, dan Miles dan Al bekerja sangat keras untuk film itu. Kami semua bekerja sangat keras untuk film ini.

Jadi merasa kecewa adalah hal yang sangat masuk akal, tetapi kamu harus terus maju dan, apa yang akan kamu lakukan, kamu tahu apa yang aku maksud ?

Anda akan membintangi sebuah film musim panas ini,apakah itu benar ?

Sebenarnya aku syuting saat ini juga. Aku sedang mengerjakan Spring Breakdown dengan Rachel Dratch dan Amy Pohler,Parker Posey dan Missy Pyle.

Related Topik Erica Durance as Lois Lane Justin Hartley as Oliver Queen Smallville Character Guide Additional :Oliver Queen

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest