Bocoran Smallville Yang Lain

Labels:

Setelah munculnya Justice League mulai dari season 6 dan Legion of Super-Heroes di Season 8, kini muncul sebuah gang penjahat super yang dipimpin Tess, Injustice ( dalam dunia komik Lex memimpin Injustice League sebagai tandingan Justice League).


Produser Eksekutif Kelly Souders mengatakan Clark akan mengalami tantangan dengan identitas ganda yang dimilikinya, sementara Oliver dan anggota Justice yang lain tidak mengalami perjuangan yang sama. Ini dikarenakan identitas mereka yang pertama (sebagai manusia) bukan identitas palsu. Sementara identitas Clark sebagai anak petani sebenarnya hanya topeng. Souders juga menambahkan bahwa sisi kemanusiaan Clark akan memperoleh jalan untuk masuk.


-Pernikahan Jimmy dan Chloe kelihatan akan berakhir karena halangan dan rintangan yang menghadang di depan mereka.


-Produser Smallville menyediakan dua alur berbeda untuk cerita akhir Season 8, mengingat akan adanya season 9. Berkaitan dengan itu, episode akhir akan menjadi " kalau tidak cerita akhir yang heroik atau keputusan yang berat untuk Clark bergerak ke fase selanjutnya."


-Michael Ausiello dari Entertaiment Weekly mengatakan bahwa semua pemain Smallville akan kembali untuk Season 9 kecuali Sam Witwer. Mungkin maksudnya perannya sebagai Davis / Doomsday akan berakhir dan dia kembali sebagai Zod ?


-Berkenaan dengan kisah romantis antara Clark dan Lois, " Setelah mereka hampir berciuman, emosi dan nafsu terbang. Chemistry mereka diisi dengan kecepatan penuh, tetapi mari kita hadapi bersama sebuah fakta, perasaan tidak aman mereka menjadi sebuah dinding yang menghalangi mereka." Jadi kelihatannya akan lama sebelum mereka memulai hubungan romantis.


Sumber : www.kryptonsite.com


Lihat Seluruh Artikel Smallville

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest