Berita-berita terbaru Heroes Season 4

Labels:

UPDATED JUNE 5, 2009:


Lebih banyak berita tentang casting- Ausiello dari Entertainment Weekly melaporkan bahwa Ray Park ( pemeran Darth Maul di Star Wars Episode I, Toad di X-Men, dan Snake-Eyes di film layar lebar yang akan tayang G.I Joe) berbicara mengenai bagaimana dia bergabung dengan para pemain Heroes dalam jalan cerita multi episode, mungkin sebagai "si pelempar pisau"


ray-park.jpg

Juga dalam pembicaraan, yang akan bergabung dalam season yang akan datang Deanna Bray (Sue Thomas, F.B Eye). Bray kelihatannya akan memerankan gadis tuli yang akan ditaksir oleh salah satu karakter Heroes.


Sejauh ini tidak ada berita resmi yang muncul dari korang, tetapi bila mereka memuatnya, akan menjadi semacam konfirmasi bahwa proses syuting akan segera dimulai.



UPDATED JUNE 3, 2009:


robert knepper

Robert Knepper (Prison Break) akan menjadi penjahat baru di serial Heroes Volume kelima. Knepper akan memerankan Samuel, tipe Jim Jones-karimastik tetapi jahat, dengan selera humor yang gila- yang akan berbelok arah ke kehidupan para Heroes. Karakter ini mengacu pada tokoh ’Carnival Barker" yang dulu sempat ditampilkan dalam premiere bocoran season empat bulan lalu. Dia akan terlihat sedikitnya dalam enam episode di season yang akan datang.


ALSO UPDATED JUNE 3, 2009:
The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa aktris Madeline Zima (Californication) akan memerankan teman sekamar Claire yang "mudah terganggu" dalam beberapa episode di Season 4.


madeline zima

UPDATED JUNE 2, 2009:
Tim Kring (sang kreator) mengungkapkan beberapa detail Season 4 dalam promosi NBC "Heroes All Access". Inilah yang dia katakan :



Kami semua sangat antusias mengenai volume berikutnya dari serial Heroes (volume 5) yang disebut Redemption. Semua karakter, dengan caranya masing-masing, kembali ke dalam kehidupan normal mereka setelah huru hara dan tragedi di Volume 4 "Fugitives"

Salah satu masalah terbesar yang akan kami jelajahi adalah bagaimana seharusnya seorang pribadi dengan kemampuan spesial menjalani hidupnya. Haruskah dia membaur dengan menyembunyikan kemampuannya, ataukah dia harus hidup dengan lebih jujur, menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia ?

Claire akan berada dalam garis terdepan dalam masalah itu, mulai kuliah di Washington, D.C, dan mencoba menemukan, seperti anak kuliahan yang lain, siapa sebenarnya dirinya. Tetapi menyesuaikan diri dengan kehidupan normal lagi tidak semudah yang dibayangkan, khususnya saat Claire terjebak dalam perselisihan kata-kata kedua orang tuanya yang akan bercerai dan tertangkap dalam pembunuhan misterius di kampus.

Sementara itu, Peter dan Nathan mencoba membuat kehidupan mereka kembali ke jalur semula. Peter mencoba menjadi pahlawan dengan perasaan murni-menyelamatkan satu kehidupan dalam satu waktu. Tetapi hal itu berarti dia harus memisahkan diri dari teman-teman dan keluarganya. Hanya saat Peter memulai hubungan romantis dengan wanita dengan kemampuan "baru" yang menakjubkan dimana dia menemukan bahwa hidup itu berarti kita harus tetap terhubung dengan yang lain. Nathan menemukan beberapa hal baru mengenai dirinya sendiri setiap hari, kebanyakan berkenaan dengan fakta bahwa dia sebenarnya adalah Sylar.


Matt akan hidup dengan rasa bersalah atas apa yang dilakukannya pada Sylar; membuat usahanya untuk hidup normal dengan istrinya dan putranya pada hakikatnya tidak mungkin.


Noah Bennet (HRG), dengan bantuan Tracy Stauss, Angela Petrelli dan semua anggota Heroes, ditugaskan untuk membentuk Company yang baru. Tetapi organisasi ini tidak berkaitan dengan konspirasi dan penjara lagi. Organisasi ini mengenai orang-orang. Menemukan mereka. menghubungkan mereka. Dan mencoba mencari tahu kenapa banyak dari mereka yang diperalat oleh organisasi lain yang mengancam orang dengan kemampuan spesial.
Spoilers ini diambil Herosite.net.


Lihat Halaman Berbahasa Inggris

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest