Follow Up Karakter-Karakter baru di Heroes Season 4

Labels:

Sebelumnya dilaporkan mengenai informasi empat karakter baru. Berikut follow up dari berita itu mengenai empat karakter baru dan karakter-karakter lain :
Dalam posting sebelumnya, Tim Kring telah mengatakan kepada Heroes All Access, berikut keterangan lebih lanjut :
-Peter Petrelli : Peter kembali menjadi paramedis, dan menjauhkan diri dengan teman-temannya yang lain. Tetapi hal ini berakhir saat dia menyukai seorang perempuan yang digambarkan sebagai sosok yang menarik dan kuat. Kata kuat dalam tanda petik, jadi mungkin ada kemungkinan bahwa dia berkekuatan super atau kuat secara materi. Karakter itu bernama Emma, dia akan tampil dalam episode 3, berusia 25-28 tahun, wanita, atraktif, pintar dan sensitif. Tuli. Tampil sebagai bintang tamu untuk beberapa episode.
-Nathan Petrelli : dia akan menemukan beberapa hal baru mengenai dirinya sendiri...well, karena dia sebenarnya Sylar dan bukan Nathan. Zachary Quinto akan kembali di season 4. Sylar digosipkan akan tampil dalam situasi yang digambarkan "seperti film Fight Club" ( Mungkin dia akan berada di dalam pikiran Nathan, mungkin bahwa akan muncul secara fisik ).
-Matt Parkman : Setelah menyapu pikiran Sylar dan mengubah dia menjadi Nathan, Matt tidak yakin bisa bebas dari rasa bersala. Hal ini mempengaruhi kepercayaan dirinya untuk menjadi seorang ayah dan suami. Matt Parkman juga akan mendapatkan rekan baru, yang akan menjadi mentornya. Polisi Los Angeles yang ahli dan berpengalaman.
-Claire Bennet : Dalam posting sebelumnya Tim mengatakan bahwa hari-hari kuliah Claire rupanya akan luar biasa dan penuh ketegangan. Selain berurusan dengan perceraian orang tua angkatnya HRG dan Sandra, seseorang di kampus mati, dan kematiannya mengarah ke Claire. Dan mengenai teman sekamarnya yang kabarnya diperankan Madeline Zima yaitu Gretchen "orang luar yang aneh" yang seamar dengan Claire selama dia tinggal di area kampus di Washington DC. Zima akan tampil dalam beberapa episode.
-Hiro Nakamura : Bryan Fuller mengatakan bahwa, "Cerita Hiro untuk season empat akan menjadi cerita terbaik yang pernah kami buat dengan karakter ini. Ceritanya sangat emosional dan menarik dan penuh pertualangan. E ! Online melaporkan bahwa hidung Hiro yang berdarah dan sakit kepalanya tidak akan hilang begitu saja di season 4. Bahkan, hal ini akan menjadi penyebab spekulasi bahwa kita akan kehilangan seorang tokoh lagi.
-Company baru : Angela Petreli dan HRG akan membentuk company baru yang lebih lembut dan mereka akan bergabung dengan Tracy Strauss. Pembunuh berantai yang menghuni bangunan 26 ini akan membantu Company untuk berhadapan dengan organisasi lain yang berusaha merekrut para Heroes. Cara merekrut organisasi baru ini digambarkan sebagai "sangat menarik, berbahaya dan sangat berbahaya".
Sekarang mari kita lihat apa yang dikatakan oleh para orang yang berada di balik layar Heroes mengenai Season 4 Volume 5 Redemption ini :
Jauh sebelum season 3 berakhir, para penulis Heroes bekerja keras memikirkan mengenai season 4, salah satu penulis Bryan Fuller mengatakan kepada Michael Ausiello dari EW : " Kami menghabiskan banyak waktu di ruang para penulis membicarakan mengenai bagaimana bentuk season 4," katanya, " Pada dasarnya, aksi yang terjadi di episode 25, seperti yang terjadi sebelumnya di masa lalu, membuka kesempatan untuk bab baru di Heroes. Episode itu membuka jalan untuk berbagai karakter."

Dia bahkan menyingkap sedikit mengenai apa yang para penggemar bisa harapkan mengenai fokur serial ini untuk musim gugur berikutnya :
"Kami menulis mengenai perilaku Claire dan apa jalan yang ditempuhnya di season 4. Di akhir season ini anda akan mendapatkan kesan yang sangat kuat mengenai kemana Claire akan melangkah dan apa yang akan terjadi dengan keluarga Petrelli."
Bryan Fuller, menurut E! Online, pria ini mengatakan bahwa ini era baru yang berani untuk serial ini. Kata Bryan :" Fugitives menjadi semacam babak gelap dalam sejarah dalam Heroes, jadi kami melihat Redemption sebagai tema pemersatu untuk season berikutnya. Kami akan melihat penebusan yang dilakukan semua karakter dalam sikap hormat. Tujuan kami menuju season 4 adalah mengambil setiap karakter dan membuat cerita mengenai karakter itu berkembang ke dalam keseluruhan seri. Kami hanya ingin cerita di season ini memuaskan semua orang.
Tim Kring ( sang pencipta serial Heroes ) mengatakan pada E! Online berdasarkan kesuksesan episode "1961", dia akan mencari lebih banyak lagi mengenai Angela, Alice dan sisa pendiri Company yang lain saat mereka muda dalam idealisme mereka. Kata Kring, " Kami tidak merencanakan hal itu sampai kami melihat bahwa tanggapan mengenai 1961 begitu baik. Kami menjadi jatuh cinta kepada para pemeran yang memerankan versi muda dari para pendiri Company. Kami merancang season 4 akan kembali lagi dalam waktu itu, karena ada banyak hal menarik terjadi di awal pembentukan Company, saya rasa itu merupakan cara yang efektif untuk menggali lebih dalam menuju mitologi serial ini."


Sumber : www.heroestheseries.com
Lihat : Countdown to Heroes Season 4 untuk daftar lengkap artikel  mengenai Heroes Season 4

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest