Resensi Cerita 90210 Season 1

Season 1


Sebagian besar merupakan deskripsi resmi dari The CW ( Stasiun televisi yang menayangkan Gossip Girl), sebagian kecil diambil dari IMDB.com. Semua link menuju ke IMDB.com. Original date menunjukkan jadwal penayangan 90210 di The CW, AS.





Season 1, Episode 1: We’re Not in Kansas Anymore

Original Air Date-2 September 2008

Harry Wilson, kepala sekolah baru West Beverly Hills High School, kembali dari Kansas ke rumah masa kecilnya dengan sang isteri Debbie, putri mereka Annie dan putra adopsi mereka Dixon untuk merawat mantan bintang televisi Tabitha Wilson (ibu Harry). Pada hari pertama mereka bersekolah di West bev, Annie dan Dixon bertemu Ethan bintang pemain lacrosse yang ditemui Annie beberapa musim panas lalu; Naomi, gadis kaya yang manja yang perhatiannya hanya tertuju pada Sweet Silver-nya, gadis berjiwa bebas yang kemudian bergosip mengenai Annie dalam blognya, dan Navid, editor Blaze News.





Season 1, Episode 2: The Jet Set


Original Air Date-2 September 2008
Saat Naomi gagal untuk mengerjakan tugasnya, guru bahasa Ingris Ryan Matthews
dan konselor penjaga Kelly Taylor membawa masalah ini kepada Harry, yang dengan
cepat menyadai bahwa menyimpan rahasia mengenai masa lalunya tidaklah mungkin.
Dixon terkesan dengan rekannya saat dia mencoba tim lacrosse, tetapi harus
berhadapan dengan rekan tim yang cemburu yang mencoba menyabotase untuk
menghentikannya. Annie tertinggal deadline dalam audisi untuk spring musical
tetapi percikan cinta timbul saat dia bertemu aktor utama Ty, salah satu siswa
terpopuler di sekolah. Ty terkesan dengan Annie dan menerbangkan dia ke San
Fransisco dengan jet pribadi untuk makan malam, tetapi Annie gagal menyebutkan
rencananya dengan orang tuanya.





Season 1, Episode 3: Lucky Strike

Original Air Date-9 September 2008

Annie dan Dixon mempunyai rencana untuk Jumat malam untuk rehat sejenak saat mereka tahu bahwa Harry dan Debbie mempunyai rencana untuk main bowling sekeluarga. Saat Ethan, Navid dan Silver muncul di tempat bowling, Harry dan Debbie sadar bahwa mereka kehilangan kendali atas tamasya keluarga tetapi mendorong anak mereka untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka. Ty muncul di tempat bowling, membuat Annie bingung memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan nya atau dengan Ethan. Naomi merasa kesal dengan malam yang di laluinya dan menghancurkan kado sang ayah dengan amukan kasar. Dixon mengetahui Silver tertidur di mobilnya, membuat Kelly berhadapan dengan ibu mereka Jackie mengenai kecanduan alkoholnya.





Season 1, Episode 4: The Bubble

Original Air Date-16 September 2008
Harry (Rob Estes) mengungkapkan bahwa sutradara teater West Beverly tidak lagi mampu menyutradarai pertunjukkan musik sekolah,"Spring Awakening," mendorong Tabitha (Jessica Walter) untuk menawarkan bantuannya sebagai sutradara baru, cukup mengejutkan Annie, Harry dan Debbie. Pendekatan Tabitha kepada Adrianna (bintang Tamu Jessica Lowndes) tidak berjalan baik, jadi Kelly menyakinkan Brenda (Shannon Doherty) untuk mengambil alih tugas sebagai sutradara tamu untuk acara itu. Kelly dan Brenda terlibat dalam pertengkaran mengenai hubungan Kelly dengan Ryan dan bagaimana hal itu akan sangat mempengaruhi putranya. Dixon kuatir mengenai kondisi keuangan keluarganya dan membicarakan hal itu dengan Nat di Peach Pit mengenai pekerjaan paruh waktu. Naomi mengkonfrontasi kekasih ayahnya dan terkejut saat mengetahui bahwa perkawinan orang tuanya bermasalah. Annie masih kesal dengan Ty dan setuju untuk berkencan dengan Ethan, hanya untuk menjadi kecewa karenanya. Michael Steger dan Jessica Stroup juga tampil. Sarah Pia Anderson menyutradarai episode ini, naskah ditulis Dailyn Rodriguez.



Season 1, Episode 5: Wide Awake and Dreaming

Original Air Date-23 September 2008





Season 1, Episode 6: Model Behavior


Original Air Date-30 September 2008


Brenda, Kelly, Ryan, dan Harry menghadapi Adrianna mengenai masalahnya yang semakin berkembang, tetapi Adrianna tidak mengaku bahwa dia memakai obat terlarang. Saat Debbie diberikan kesempatan untuk mengadakan pertunjukkan fashion show untuk majalah Nylon, Annie memutuskan untuk menggunakan acara fashion show itu sebagai bagian dari tugas sekolahnya. Ryan meminta Annie bekerja sama dengan Adrianna dalam tugas itu, dan Annie dengan rasa malas menyetujuinya, walaupun dia masih kesal dengan Adrianna karena hubungannya dengan Ty. Naomi memutuskan bahwa fashion show adalah tempat yang sempurna untuk menyatukan kedua orang tuanya, tetapi rencananya ketahuan saat orang tuanya bertengkar hebat. Silver mendapat perhatian dari klien Debbie dalam fashion show. Juga, dalam fashion show itu saat produser film indie ingat pernah melihat Annie di Spring Awakening dan menawarkan dia audisi, Annie menyakinkan dia untuk menyertakan Adrianna. Merasa bersalah karena kebaikan Annie, Adrianna mengakui kalau dia berbohong soal hubungannya dengan Ty. Kelly mendapat telepon dari teman lama yang membuat dia mempertanyakan hubungannya dengan Ryan. Akhirnya Naomi dan Ethan berada di akhir dari hubungan mereka. Sutradara J Miller Tobin, penulis naskah Jason Ning.






Season 1, Episode 7: Hollywood Forever


Original Air Date-7 October 2008


Annie dan Ethan dipasangkan untuk menjaga bayi sebagai bagian dari proyek kelas dan pengalaman itu membuat mereka memandang satu sama lain dalam pandangan baru. Silver dan Dixon terus menjadi lebih dekat dan selama ulang tahunnya di Hollywood Forever Cemetary, dia membawa Dixon dalam pengalaman di depan publik yang sama sekali baru. Harry dan Debie di paksa berhadapan dengan masa lalunya saat Tracy memberitahu Harry bahwa wanita itu menyewa detektif pribadi untuk menyelidiki putra mereka, yang diberikan untuk diadopsi beberapa tahun lalu. Naomi putus asa berusaha menolong Adrianna dengan ketergantungannya terhadap obat terlarang. Ryan harus menghadapi kepergian Kelly dan memutuskan untuk mencoba kencan on line sebagai cara untuk menyembunyikan perasaannya karena kepergian Kelly. Sutradara Norman Buckley, penulis naskah Caprice Crane.






Season 1, Episode 8: There’s No Place Like Homecoming


Original Air Date-28 October 2008


Annie bersiap untuk tes mengemudi dan membuat rencana dengan Ethan sehingga mereka bisa menghadiri pesta dansa Homecoming tanpa secara resmi terlihat berkencan. Adrianna mengaku bahwa dia pengguna narkoba, secara efektif membersihkan nama Naomi, dan hal ini membuat dia harus menjalani rehab. Tanpa siapapun di sisinya, Adrianna menemukan Navid dipihaknya, memutuskan menolong Adrianna melewati penderitaannya. Di pesta dansa, Ryan melihat Kimberly membeli narkoba dari siswa lain tetapi dia lebih terkejut mendapati bahwa gadis itu adalah polisi yang sedang menyamar. Setelah perbincangan dengan Tabitha, Debbie menghadapi Tracy tentang sikapnya yang tidak pantas terhadap Harry, dan meskipun sakit Silver dan Dixon tetap berdansa malam itu. Sutradara Tony Wharmby, penulis naskah Darlene Hunt.






Season 1, Episode 9: Secrets and Lies


Original Air Date-4 November 2008


Harry dan Debbie memberitahu Annie dan Dixon mengenai putra Harry yang diserahkan untuk diadopsi hampir 22 tahun lalu. Sementara Dixon tidak terlihat terganggu dengan berita ini, Annie melepas amarah dan frustasinya saat menginap dengan Naomi, Silver dan Adrianna. Acara menginap itu mendadak berubah menjadi pesta rumah dengan para pria dan permainan minum. Sementara, Annie dan Ethan memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka dari teman-teman dan Dixon memberitahu Silver mengenai masalah keluarganya. Adrianna dan Navid melanjutkan hubungan mereka yang semakin dekat sampai gadis itu salah paham terhadap perhatiannya. Sekarang saat Ryan mengetahui rahasia Kimberly, keduanya tidak mampu lagi mengontrol nafsu mereka tanpa mereka tidak sadar saat seorang siswa memergoki mereka.





Season 1, Episode 10: Games People Play


Original Air Date-11 November 2008


Saat melihat Annie dan Ethan berciuman, Naomi memutuskan untuk menggunakan hal itu untuk menipu Annie. Para siswa terkejut akan berita mengenai Ryan yang bercumbu dengan salah satu siswi, Kimberly, dan hal ini membuat dia pergi. Kelly kembali dari perjalanannya mengunjungi Dylan dan berhadapan dengan Ryan membicarakan persoalannya. Harry dan Debbie membuat pesta ulang tahun ke-16 Annie, dan semua orang kecuali Naomi terkejut saat seseorang dari masa lalu Annie datang. Annie dan Naomi bertengkar hebat mengenai hal ini. Setelah makan malam dengan Navid dan keluarganya, Adrianna mengetahui bahwa Navid masih perjaka. Sutradara Wendey Stanzler, penulis Naskah Kristin Long.






Season 1, Episode 11: That Which We Destroy


Original Air Date-18 November 2008
Masih terkejut dengan kedatangan tiba-tiba saudara tiri mereke, Sean (bintang tamu Josh Henderson, Desperate Housewives), Annie (Shenae Grimes) dan Naomi mengesampingkan pertengkaran mereka cukup lama untuk mencerna berita ini. Harry dan Debbie juga harus berurusan dengan kedatangan Sean dengan menyambutnya di rumah mereka. Kelly menawarkan Naomi dan Annie nasihat bahwa seharusnya Ethan tidak menjadi penghalang bagi persahabatan mereka, sementara jarak antara Brenda dan Kelly semakin melebar. Naomi memperluas persahabatannya dan mulai nongkrong dengan kelompok gadis baru tetapi dikonfrotansi oleh Annie dalam pertengkaran di kantin. Silver diancam oleh Christina, cheerleader dari tim lacrosse, saat dia menunjukkan ketertarikan yang berlebihan kepada Dixon. Sementara itu, Dixon harus berurusan dengan kedatangan Sean dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi keluarganya. Jessica Walter, Michael Steger, Ryan Eggold dan Jessica Lowndes juga tampil. Sutradara Melanie Mayron, Penulis naskah Allison Schoeder dan teleplay oleh Caprice Crane.











Season 1, Episode 12: Hello, Goodbye, Amen

Original Air Date-6 January 2009



Season 1, Episode 14: By Accident

Original Air Date-20 January 2009






Season 1, Episode 15: Help Me, Rhonda


Original Air Date-3 February 2009



Adrianna mengungkapkan fakta kehamilannya pada ayah sang bayi dan terkejut dengan reaksi orang tua sang ayah bayinya menghadapi situasi ini. Naomi mendukung Adrianna sementera mereka merancang rencana untuk mengatakan hal kehamilan Adrianna kepada ibunya, Constance. Annie dan Ethan masih tergoncang karena kecelakaan yang dialami Ethan tetapi hubungan mereka merenggang saat pemuda itu semakin sering menghabiskan waktu dengan Rhonda. Silver mengkonfrontasi Dixon dan mengatakan kata-kata yang selama ini ingin didengar pemuda itu. Rob Estes, Lori Loughlin dan Ryan Eggold juga tampil. Sutradara Liz Friedlander, Penulis Naskah Jason Ning.







Season 1, Episode 16: Of Heartbreaks and Hotels


Original Air Date-10 February 2009


Naomi, merasa nyaman dengan situasi kehidupan barunya, tiba-tiba merasa tertarik dengan Liam (bintang tamu Matt Lanter, Heroes), bartender tampan di hotelnya. Percikan cinta muncul di antara keduanya tetapi Naomi bingung dengan misteri yang melingkupi Liam. Silver menjadi sangat gusar saat makan malam Valentine kejutannya untuk Dixon tidak berlangsung sesuai rencana, tetapi keduanya menemukan cara untuk membuat malam kencan mereka berkesan. Annie cemburu dengan hubungan dekat Ethan dan Rhonda dan mengambil keuntungan dari informasi yang didapatnya mengenai masa lalu Rhonda, menyebabkan Ethan marah karena tindakannya. Adrianna tidak memiliki kencan untuk pesta dansa dan memutuskan untuk menghabiskan malam dengan makan coklat, sampai dia terkejut karena seseorang mengetuk pintu. Rob Estes, Lori Loughlin, Michael Steger dan Ryan Eggold juga tampil. Sutradara Miller Tobin, Penulis Naskah Sean Reycraft.






Season 1, Episode 17: Life’s a Drag


Original Air Date-31 March 2009
Dalam rangka mendekati Liam, Naomi menawarkan diri untuk menjadi guru matematikanya, tetapi dia mendapatkan hal yang lebih dari yang ditawarkannya saat pemuda itu mengajaknya keluar untuk menikmati malam yang liar. Silver mengerjakan tugas sekolahnya terlalu berlebihan saat dia membuat video dokumenter tentang cintanya kepada Dixon. Saat Silver menunjukkan video itu didepan teman-teman sekelasnya, semua orang, termasuk Ryan, terkejut saat mereka melihat situasi intim Dixon dan Silver. Walaupun dia melihat reaksi semua orang yang ada di sekitarnya, Silver menyalahkan Ryan untuk situasi itu. Hubungan Ethan dan Annie tetap tidak berjalan baik tetapi persoalan muncul saat Adrianna mengatakan bahwa dia melihat Ethan dan Rhonda berciuman di pesta dansa. Harry dan Debbie terkejut saat Annie berhenti dari drama sekolah karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Ethan. Sutradara Wendey Stanzler, Penulis Naskah Caprice Crane.







Season 1, Episode 18: Off the Rails


Original Air Date-7 April 2009


Dalam episode spesial 90210, Ryan mencoba untuk menenangkan Silver setelah reaksi gadis itu tentang video dokumenternya, tetapi dia menghilang sebelum guru itu bisa menolongnya. Dixon mengatakan hal ini kepada Debbie dan Harry yang terkejut dan bertanya kenapa putranya itu tidak mengatakan hal ini lebih awal. Kelly dan Ryan mencari di jalan dan mengunjungi rumah Jackie untuk mencari Silver, tetapi kunjungan mereka tidak berguna saat kata-kata kasar mulai muncul. Adrianna tidak yakin bagaimana dia merawat anak-anak tetapi saat dia dan Navid menawarkan diri untuk mengasuh anak Kelly, keduanya membuktikan bahwa mereka lebih handal melakukannya lebih dari yang mereka kira.Kelly dan temannya menguatirkan Silver dan terus mencarinya, tanpa tahu di mana gadis itu berada dan kenapa dengan perubahan emosi gadis itu. Shenae Grimes, Dustin Milligan dan AnnaLynne McCord juga tampil. Sutaradara Jason Prestley, Penulis Naskah Steve Hanna.






Season 1, Episode 19: Okaeri, Donna!

Original Air Date-14 April 2009







Season 1, Episode 20: Between a Sign and a Hard Place


Original Air Date-21 April 2009


Harry dan Debbie akhirnya menjual rumah mereka di Kansas dan memutuskan mengadakan pelelangan gaya Beverly Hills. Donna mengungkapakan detail rencana perpisahannya kepada Kelly, dan keduanya mencari lokasi dimana Donna bisa membuka toko pakaian di Beverly Hills. Silver dan Dixon terus berhadapan dengan pemulihan gadis itu, sementara persahabatan Liam dan Ethan yang tidak bisa dipercaya berlanjut. Naomi dan Annie memperbaiki persahabatan mereka yang rusak tetapi saat skandal yang melibatkan ayah Naomi muncul, kepercayaan Naomi kepada Annie hilang. Saat hari Adrianna untuk melahirkan semakin dekat, dia dan Navid mewawancarai orang tua asuh yang propestif. Ryan Eggold juga tampil. Sutradara Rob Estes, Penulis Naskah Rebecca Rand Kirshner Sinclair dan Jennie Snyder Urman.







Season 1, Episode 21: The Dionysian Debacle


Original Air Date-28 April 2009


Navid dan Adrianna membayangkan masa depan mereka, tetapi saat mereka
mengungkapkan rencana mereka untuk menghabiskan hidup bersama, harapan mereka
tidak berlangsung sesuai rencana saat Mr dan Mrs Shirazi mengancam akan
memutuskan hubungan dengan putra mereka. Sementara itu, Silver mencoba untuk
beradaptasi dengan sekolah katoliknya yang baru,tetapi tidak semua hancur saat
teman sekolah barunya, Angela, menyarankan dia untuk jujur dengan masa lalunya.
Silver menyetujui hal itu..dan kemudian menyesalinya. Sementara Dixon merasa
ditinggalkan Silver, Annie dan seluruh anggota keluarga Wilson harus berhadapan
dengan persoalan dimana Naomi menjadi tamu di rumah baru mereka. Naomi
menyakinkan Annie untuk pergi untuk kencan ganda dengan teman Liam, tetapi Annie
terkejut karena saat malam berakkhir Liam melamar dia. Kemudian, kakak perempuan
Naomi, Jen, yang sama kurang ajar dan tidak bermoral seperti dirinya, datang ke
kota untuk berkunjung. Naomi tidak menyadari betapa berbelit-belit kakaknya
itu...dan hubungannya dengan Ryan dan juga Ethan. Jamie Babbit directed the
episode written by Jennie Snyder Urman.






Season 1, Episode 22: The Party’s Over


Original Air Date-5 May 2009


Mengikuti pertunangan mereka, Navid dan Adrianna merayakan pesta bujangan mereka maing-masing. Sementara Adrianna berpesta dengan Annie, Naomi, Silver dan teman-teman mereka di rumah Wilson, Navid dan para pemuda merayakan malam yang liar di kota dengan beberapa mahasiswi di club komedi. Sementara itu, percikan cinta muncul di antara Ryan dan Jen, dan Dixon terus merasa tidak diterima oleh Silver.






Season 1, Episode 23: Zero Tolerance


Original Air Date-12 May 2009


Saat west Beverly mempersiapkan diri untuk malam dansa tahunan, Anie, Adrianna, Naomi dan Silver pergi berbelanja bersama untuk memilih gaun yang tepat dan mencoba untuk mendapatkan semua keglamoran dengan cara mengunjungi hairstylist ternama. Annie yang tidak punya kencan setuju untuk menghadiri pesta dengan Charlie yang canggung, yang benar-benar tertarik pada Annie. AKan tetapi, saat dia menyadari Annie hanya ingin berteman dengannya, Charlie marah kepadanya..menunjukkan kegilaannya dengan merancang balas dendam. Naomi datang ke pesta dengan Liam sementara dia menyadari Jen telah menghabiskan uangnya untuk mensupport kehidupan mereka di rumah baru Jen. Sementara itu, Dixon dinominasikan sebagai raja dansa, sementara Ethan tahu kalau dia diterima di kamp lacrosse untuk musim panas. Juga, baik Kelly dan Harry mengambil tindakan untuk menolong Liam mendapatkan jalan yang benar, sementara Liam terus mencoba mempengaruhi Annie menjadi jahat seperti dirinya. Ryan semakin dekat dengan Jen, dan mengabaikan peringatan Kelly bahwa Jen jelas-jelas perayu sosipat yang menggunakan pria itu untuk kepentingan pribadi. Di malam dansa, Harry memberitahu para murid yang hadir bahwa setiap tindakan setelah pesta dansa akan mendapat hukuman, sementara Navid memprovokasi pertengkaran dengan Ty setelah tahu bahwa Ty adalah ayah bayi Adrianna. Sementara Silver tahu bahwa Dixon dinominasikan sebagai raja dansa, dia memutuskan untuk menjadi ratu dansa dan akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara kepada para hadirin.






Season 1, Episode 24: One Party Can Ruin Your Whole Summer


Original Air Date-19 May 2009



Adrianna dan Navid menghabiskan malam pesta dansa mereka di ruang pengiriman dan Brenda muncul untuk memberikan dukungan. Naomi dan Liam menyatakan perasaan mereka yang sejujurnya satu sama lain dan gadis itu memutuskan untuk menjadi tuan rumah untuk pesta seusai pesta dansa di rumah barunya, Jen tidak diterima. Lalu, Naomi mencari Liam tetapi tidak bisa berkata-kata saat melihat Liam melakukan sesuatu di kamar tidurnya. Naomi yang marah menuduh Annie telah tidur dengan Liam, menyebabkan Annie memukul Naomi, pesta berakhir dengan amarah dan Naomi melakukan sesuatu yang akan disesalinya seumur hidupnya. Dixon dan Ethan berkelahi saat Dixon menuduh Ethan mempunyai perasaan tehadap Silver. Harry dan Debbie menjadi pengiring pesta tetapi pergi lebih awal untuk menunjukkan dukungan kepada Adrianna di rumah sakit, bersama dengan Kelly. Sutradara Wendey Stanzler, Penulis Naskah Rebecca Rand Kirshner Sinclair.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest