Smallville Season 8 baru saja berakhir

Labels:

Clark dan Jimmy mati.










Smallville Season 8 Episode Final : Doomsday tayang pada Kamis, 14 Mei 2009. Kisah episode akhir ini menceritakan mengenai Oliver Queen yang mendesak Clark untuk membunuh Davis/Doomsday karena dia terlalu berbahaya untuk dibiarkan tetap hidup.
Tetapi seperti biasa, Clark tidak mau membunuh dan memutuskan bahwa dia akan mengubur Davis dalam sebuah ledakan besar. Sebelum itu Cosmic Boy (anggota Legion of Superhero dari masa depan) mengatakan bahwa Clark akan mati. Dia meminjamkan Clark cincin waktu dan menawarkan Clark mengirim Doomsday ke masa depan di mana Legion of Super-Heroes sudah siap untuk menghadapi Doomsday. Tetapi Clark kelihatannya tidak mengambil kesempatan ini. Dan tetap pada rencananya.


Justice kelihatannya mendukung tetapi pada akhirnya mereka mengkhianati Clark. Oliver memanah Clark dengan panah Kryptonite. Justice punya rencana tersendiri untuk Davis/Doomsday. Mereka berpikir bisa mengalahkannya. Namun saat mereka membawa Davis, Chloe menggunakan kryptonite hitam untuk memisahkan kepribadian Davis dan Doomsday. Nah, sekarang mereka ada dua.


Justice League babak belur dihajar oleh Doomsday. Sementara Jimmy yang melihat Clark terkapar dengan panah hijau berusaha membantu. Saat dia mencabut panah itu, Clark sembuh dan akhirnya Jimmy mengetahui rahasia Clark.



Jimmy dibunuh Davis


Jimmy berusaha membantu Chloe menyelamatkan Davis. Tetapi Davis yang cemburu buta justru menusuk Jimmy dengan pipa lalu mengejar Chloe. Jimmy berusaha menolong Chloe tetapi dia justru mati karena tusukan pipa itu.



Lois menghilang

Di tempat lain, terjadi perkelahian antara Lois dan Tess setelah Lois menerobos masuk ke mansion Lex. Tess menuduh Lois mencuri Orb ( globe krypton). Tess kalah di tangan Lois. Tetapi saat Lois menemukan cincin waktu milik Clark (yang dengan bodohnya ditaruh di meja kerjanya) akhirnya Lois menghilang (mungkin dia ke masa depan).
Clark mencari di mana Doomsday berada dan mendapati Justice babak belur. Akhirnya mereka berhadapan. Singkat cerita Doomsday terkubur dalam sebuah ledakan besar.



Pemakaman Jimmy

Clark merasa menyesal karena sisi kemanusiaannya menghalangi dia membunuh Doomsday dan akhirnya malah menimbulkan banyak korban. Di pemakaman Jimmy, Clark memutuskan bahwa Clark Kent sudah mati. Mulai dari sekarang, dia akan melakukan apapun yang perlu dilakukan untuk menghentikan kejahatan.

Sementara itu, di tempat lain lambang Zod muncul. Ya, Zod kembali....





Diambil dari ScreenRant.com


Note : Karena ini merupakan terjemahan dari artikel bahasa Inggris, maaf bila terdapat kesalahan detail. Apakah anda melihat ada kesalahan detail cerita ? Silakan komentar...

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest