Wawancara Dengan Erica Durance Mengenai Akhir Season 8

Labels:

erica durance in Stiletto


Sekarang bahwasanya Stileto telah mengangkat tumitnya dan mendapatkan telepon yang bagus dari the Blur, Smallville yang tayang di the CW (Kamis jam 20.00) hanya tiga minggu lagi dari akhir Season 8. Ini adalah bagian kedua dari wawancara kami, Erica Durance membagi pandangan sekilas mengenai akhir season 8, di mana Clark dan Doomsday akan berhadapan (atau paling tidak katun penahan angin-ke-tonjolan tulang ?)




TV Guide.com : Sebelum kita membicarakan akhir season 8, Aku ingin mengulang sedikit dan berbicara mengenai episode Hex."Untuk berperan secara akurat Lois sebagai Chloe, apakah anda bekerja sama dengan Allison Mack, atau apakah kamu mempelajari tingkah lakunya jauh-jauh hari ? Hasilnya cukup menawan.



Erica Durance : terima kasih untuk itu. Aku waktu itu tegang saat memerankannya karena Allison sangat bagus berperan, dan juga karena Aku tahu bahwa para penggemar menyukai character Chloe. Jadi aku sangat ingin memastikan aku bisa memberikan usaha terbaik. Aku melakukan dua hal : belajar banyak dari episode-episode yang diperankan Allison, dari tahun ini khususnya. Dan lalu, dan ini sangat menyenangkan, dia (Allison) akan datang dan memberikan kepadaku saran, hal-hal kecil yang hanya kau tahu jika kau satu-satunya yang memerankan karakter itu.






TVGuide.com : Ada banyak sentuhan manis, seperti gigitan bibir saat nervous, mata yang terbuka lebar...


Durance : sangat menyenangkan saat aku mulai mendapat mood-ku, aku terkejut dengan diriku sendiri dan beberapa hal muncul begitu saja. Hal itu sangat menyenangkan karena orang-orang tertawa karena betapa miripnya cara kami memerankan. Allison mengatakan :"Aku tidak tahu aku melakukan hal itu dengan wajahku!" Dan Tom (Welling), karena dia banyak bekerja sama dengan Allison, memberikan beberapa saran untukku. Ini merupakan kerja sama tim, dan penuh keributan.




TVGuide.com : Sekarang mari berbicara mengenai akhir season 8. Tiga kata apa yang akan kamu gunakan untuk menggambarkan akhir season 8 ?


Durance : Biarkan aku berpikir...Aku akan mengatakan mematahkan hari, mengejutkan...dan penuh keajaiban.




TVGuide.com : Penuh keajaiban ?Menarik. Apakah Lois mendapatkan tempat duduk yang bagus untuk pertarungan besar diantara para pria ?


Durance : (tertawa) Aku tidak boleh mengatakan apapun mengenai apapun yang Lois lakukan. Tapi aku akan mengatakan sejauh ini : Lois akan memiliki pertarungan lain. Dan aku berani bertaruh bahwa itu sebanding dengan apa yang para pria lakukan, karena ini adalah pertarungan dua gadis.



TVGudie.com : Apakah kematian di akhir season 8 ini benar-benar mengejutkan kamu sebagai aktris ?


Durance : Kami semua terkejut saat kami menerima naskahnya. Setiap orang, melihat apa yang karakter kami lakukan..Seperti kukatakan, beberapa hal yang menyedihkan akan terjadi. Aku menebak bahwa orang akan duduk di depan televisi, mulut mereka terbuka dan mengatakan ,"Oh my God."





TVGuide.com : Sebagai penutup, Aku ingin berbagi denganmu mengenai apa yang Kelly Souders (eksekutif produser) katakan pada kami di kesempatan lain,"Kamu akan melihat lebih banyak Lois di masa depan. Dia menakbukan dan kami tidak akan berhenti menggali ke dalam apa yang membuat dia hidup." Jadi aku memiliki perasaan bahwa ini bukan terakhir kalinya kita berbicara.


Durance : Ya, ku harap tidak. Jika ya, mungkin aku akan menelponmu dan menguntit kamu


TVGuide.com : Sweet!


Diterjemahkan dari wawancara dari TV Guide.com. Versi asli juga diposting di blog ini. Mohon maaf kalau terjemahan tidak akurat.

Artikel Lain :

Smallville Season 8 Sudah Berakhir

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest