Heroes Unmasked

Heroes Unmasked merupakan behind the scenes dari Heroes yang ditayangkan oleh NBC semenjak volume 1. Tapi sayangnya Heroes Unmasked tidak ditayangkan lagi semenjak volume 4 Fugitives. Tentunya para penonton atau penggemar Heroes di Indonesia dan diluar Amerika Serikat tidak bisa menyaksikan behind the scene ini. Sudah menjadi rahasia umum bila website resmi serial televisi AS hanya menyediakan fitur-fitur mereka seperti video, game dll hanya kepada para penonton AS (seperti juga Amazon yang hanya menyediakan video on demand untuk penonton Amerika saja).

Kecuali kalau anda membeli DVD atau Blu Ray dari Amazon atau Ebay. Mungkin saja Heroes Unmasked akan disertakan sebagai bonus. Tetapi jangan kuatir. MyDailyPlanet telah menemukan video-video Heroes Unmasked semenjak beberapa bulan yang lalu. Sebenarnya saya juga sudah mengusahakan untuk mencari subtitle dalam bahasa  Indonesia tetapi tidak ketemu. Nah sebagai bentuk layanan kepada para pembaca, saya sendiri yang menciptakan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Tapi harap maklum karena bahasa Inggris yang kurang mumpuni maka beberapa dialog mungkin kurang akurat tapi semoga saja cukup untuk membantu para penggemar Heroes.
Cara untuk menggunakannya adalah pertama anda harus mendownload dulu video yang ada di Youtube. Kemudian download subtitle-nya. Setelah selesai, silakan letakkan dalam satu folder dan namai dengan nama yang sama. Saat anda memainkan video yang baru anda download itu,  seharusnya muncul subtitle Indonesia.

Heroes Unmasked Season 3-2 Bagian 1

Video di Youtube lihat di sini

Subtitle : Download via Ziddu.com


Heroes Unmasked Season 3-2 Bagian 2

Video di Youtube lihat di sini

Subtitle : Download via Ziddu.com

Heroes Unmasked Season 3-2 Bagian 3

Video di Youtube lihat di sini

Subtitle : Download via Ziddu



Bagian-bagian lain akan ditambahkan segera.


0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest