Wawancara dengan Produser Smallville tentang Season 9

Labels:

Wawancara dengan Produser eksekutif Smallville

BP : Brian Peterson
KS : Kelly Souders
Apa yang para penggemar bisa temukan dalam season 9 ?
BP: Cinta segitiga antar Lois/Clark/Blur dan latihan yang Clark mulai untuk menjadi Superman. Tidak ada spandex tetapi jelas-jelas kami selangkah lebih dekat.
Ada kekuatiran dari para penggemar Chloe bahwa dia jarang menemukan momen bahagia lagi. Akankah ada momen bahagia untuknya tahun ini ?
BP: Oh ya.
KS: Yah. Season ini, Chloe memiliki tujuan nyata dan dia benar-benar mendedikasikan diri terhadap tujuan itu. Untuknya season ini terdapat banyak kepuasan diri, dan kita akan melihat Chloe yang dulu berada di the Torch dengan komputer dan hal-hal apa yang merubah dirinya tahun-tahun ini, dan bagaimana dia menjadi luar biasa kuat.
BP: Season ini merupakan kedewasaannya ke dalam DC Universe.
Apakah evolusinya menjadi ’Watchtower" adalah sesuatu yang selalu direncanakan untuk karakternya ?
BP: Kami selalu kembali ke episode pilot sebagai benih ke mana kami melangkah. Kami selalu kembali ke akar. Aku tidak tahu apakah mereka merencanakan hal itu, tetapi itu terlihat sebagai perkembangan yang wajar.
Bagaimana anda menyeimbangkan pria yang secara fisik kuat dengan wanita yang secara mental kuat dalam serial ini ?
KS: Kupikir dalam ruang para penulis kami tidak melihatnya dalam cara itu. Kupikir para wanita dalam acara ini memiliki momen mereka sendiri di mana mereka benar-benar berkelahi dan kami menyukai hal itu, tetapi kupikir bahwa hal itu sangat menyenangkan untuk ditulis untuk para wanita ini, yang bisa mengatasi orang-orang mati di sisi kiri dan kanan, dengan monster mengejar mereka, dan meeka mendapat dukungan. Kupikir para pria di acara ini mengembangkan keseimbangan emosi mereka dengan kekuatan fisik mereka.
Berapa lama lagi sebelum kami melihat lebih banyak lagi karakter dari Dunia DC, di luar Metallo dan Mayor Zod ?
Dalam episode 4, anda akan melihat kembalinya penjahat DC. Episode 5 memiliki dua karakter yang tidak bisa kami umumkan sekarang karena mereka belum dikasting. Episode 6 memiliki Roulette dari Dunia DC. Kami membawa sekelompok karakter DC.
Apakah anda peduli dengan pisahnya blok Smallville/Supernatural di hari kamis ?
KS: Hal itu bukan keputusan kami, tetapi kau tahu ? Kami sebenarnya senang akan hal itu. Kami senang dengan blok kami bersama dengan Supernatural. Eric Kripke dan seluruh gangnya fantastik, dan kami benar-benar berada di satu bangunan. Tetapi perpindahan kami ke hari Jumat-kupikir itu sebuah tantangan, dan setiap orang menerima tantangan itu dan senang. Jumat biasanya malam yang banyak orang pikir diisi dengan acara-acara rileks,tetapi Dollhouse juga berada di Jumat malam, juga Ghost Whisperer. Hari itu tidak sama seperti yang biasanya lagi, dan (semoga) kami bisa melaunching Jumat malam untuk The CW.
Sekarang bahwa Tom Welling menjadi produser dalam serial ini, akankah dia akan menulis untuk serial ini ?
KS: Aku tidak tahu kapan dia punya waktu untuk beristirahat, jujur saja.
BP: Bergabungnya dia merupakan sesuatu yang sangat organik. Dia menolong kami membentuk karakter ini dari sejak awal, dan beberapa tahun belakangan ini dia banyak terlibat dengan penyutradaraan. Jadi ini bukan pergantian yang besar, dia hanya mendapat penghargaan yang layak diterimanya untuk beberapa tahun belakangan ini.
KS: Dia benar-benar menjadi penghubung hebat antara staf penulis, para produser, dan lokasi syuting, dan dia selalu mengawasi beberapa hal juga, sejak dia memiliki banyak pengalaman menyutradarai. Dia benar-benar sumber yang berharga, bersama menjadi pemimpin di serial ini.
Adakah bintang tamu yang ingin segera anda lihat ?
KS: Brian Austin Green. Kami telah melihat dia selama ini, dan kupikir para penggemar akan sangat tergetar dengan mereka. Dia membuat Metallo menjadi hebat.
BP: Dan Callum (Blue) sebagai Zod, walaupun kami memiliki dia untuk hampir keseluruhan season. Hanya dalam keseharian kami telah melihatnya, dia menawan. Kami benar-benar melihat dia menjadi Terence Stamp.
KS: Dan dia memerankan karakter ini lebih dalam. Smallville benar-benar tertarik pada cerita awal dari para karakternya, jadi penjelajahan bagaimana dia menjadi penjahat, pemeliharaan vs sifat alami dan semua aspek itu..benar-benar menyenangkan untuk dilihat.
Adakah kemungkinan kembalinya Kristin Kreuk sebagai Lana ?
BP: Kami cinta Kristin. Aku tidak akan pernah mengatakan tidak, tetapi hal itu belum ada dalam rencana.
Apakah kita akan melihat Martha Kent ?
KS: Kami berbicara mengenai dia sepanjang waktu, karena Annette menawan, dan membawa banyak hal dalam serial ini. Semuanya hanya soal waktu dan apa yang sedang terjadi dengan para karakter.
BP: Dan dengan baik Kristin dan Anette, kami benar-benar mencoba membawa karakter-karakter ke dalam serial ini yang perlu untuk melengkapi perkembangan Clark. Mereka berdua memerankan peran yang sangat besar dalam masa SMA-nya, tetapi peran mereka dalam lintasan Clark sekarang terasa kurang relevan. Kami senang membawa mereka masuk, tapi kupikir dia mendapat pelajaran baru yang sedang dia pelajari.
KS: Dan itu lebih sesuai dengan jalan cerita di komik.
Hal apa yang menginspirasi anda untuk membuat Clark mengenakan kostum dalam beberapa kesempatan di season ini ?
BP: Ide itu muncul dari sang karakter dan cerita yang kami punya di akhir season 8. Untuk pertama kali benar-benar ada sebuah pertanyaan besar mengenai apakah Clark melakukan hal yang benar atau tidak, dan bahwa hal itu mendorong dia ke dalam satu arah, dan menyerah untuk menjadi Clark Kent, hanya mengembangkan diri untuk menjadi pahlawan sehingga dia tidak terpengaruh secara emosional; dan Oliver Queen telah didorong ke arah yang berlawanan. Mereka berdua membuat pilihan yang berlawanan.
Apakah hal ini dilakukan karena para penggemar mengeluh karena dia belum juga mengenakan kostum ?
KS: Well, jelas bahwa para penggemar adalah yang pertama kami perhatikan, selalu. Seperti yang Brian katakan, kami kembali ke episode pilot secara teratur. Hal itu benar-benar mantra kami, dan episode pilot benar-benar mengenai bagaimana dia menjadi anak baru canggung di SMA menjadi pahlawan super terhebat dunia. Serial ini benar-benar mengenai perjalanannya. Momen itu di buat berkali-kali dengan sangat sukses, jadi kami hanya ingin mencoba untuk masuk dan memberikan pandangan tiga dimensi pada jalan ceritanya sebelum dia mengenai kostum ketat itu dan dia benar-benar mengembangkan diri.
Bisakah anda berbicara mengenai Erica Durance yang akan tampil dalam lebih banyak episode di season ini ?
BP: Kami punya beberapa tujuan tahun lalu, dan bukan kebetulan belaka, dan kami senang tahun ini, karena dia memerankan peran yang sedikit lebih penting di serial ini.
KS: Satu hal yang berbeda dari karakternya di season ini adalah bahwa Lois sebenarnya merupakan bagian dalam mitologi. Dia memerankan sebuah peran yang menarik, yang mengirim Clark dan Lois dalam sebuah lintasan dimana mereka bertubrukan satu sama lain dengan tujuan untuk Clark supaya dia menjadi seperti apa yang dibutuhkan di akhir season ini.
Apa yang perlu dilakukan Clark di akhir season 9 ?
BP: Anda akan melihat beberapa kilasan kecil dalam premierenya. Lois mulai memiliki penglihatan seperti apa masa depan setelah dia kembali dengan cincin Legion dan (dia melihat) apa yang akan terjadi pada dunia bila Clark tidak memenuhi takdirnya.
Apakah Clark harus berhadapan dengan lebih banyak tanggung jawab ?
KS: Kupikir itu merupakan bagian dari latihannya. Kami akan membawa Jor El dan Fortress kembali. Tahun lalu semuanya mengenai bagaimana menjadi manusia dan memiliki dua identitas, juga "bagaimana aku membuat penyamaran manusia ?’ Untuk season 9 ini, lebih banyak lagi mengenai menerima fakta bahwa dia adalah alien, yang dikirim ke sini dengan suatu alasan, dan dia seharusnya menyelamatkan dunia. Dia memiliki takdir yang lebih hebat dan untuk pertama kali dia akan benar-benar menerima sisi itu dengan sepenuh hati.
BP: Kami telah mengatakan bahwa tahun ini adalah waktu terkelam Clark saat dia berjuang dengan hal itu, tetapi serial ini tidak akan benar-benar menjadi kelam. Kami memiliki banyak hal menyenangkan yang terjadi antara Lois dan Clark di Daily Planet. Kami memiliki banyak hal yang benar-benar menyenangkan di episode-episode yang akan datang. Kami tidak akan menyelam di dalam kegelapan; hanya bahwa dia memiliki keputusan yang kelam dan dalam bahwa dia harus menyeimbangkan sisi orang Krypton-nya.
Sumber : Kryptonsite.com
Anda bisa melihat tayang perdana Smallville Season 9 pada hari Jumat 25 September di The CW.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest