Wawancara dengan Allison Mack tentang Season 9

Labels:

Bisakah anda membicarakan mengenai jalan cerita Chloe untuk season 9 dan bagaimana perubahan yang terjadi semenjak akhir season 8 ?

Dia adalah wanita yang dicemooh. Kata yang terus kupakai untuk Chloe adalah dia "terbakar". Saya berpikir dia telah diperkeras. Perhatiannya dan tujuannya dan pertimbangannya lebih kuat daripada yang dia miliki sebelumnya, dan saya berpikir dia jauh lebih berkomitmen untuk mewujudkan hal-hal yang dipercayainya, dan dia melakukan hal itu dalam cara yang berbeda daripada yang Chloe lakukan sebelumnya, karena dia tidak memiliki Clark untuk menghentikannya dari melakukan hal yang diinginkannya. Dia menjadi menjadi sedikit lebih keras tahun ini daripada sebelumnya.
Kami dengar akan ada sedikit momen bahagia untuk Chloe ? (Lihat wawancara dengan produser eksekutif Brian Peterson dan Kelly Souders di blog ini )
Momen bahagia untuk Chloe ? Saya tidak tahu sama sekali ! Itu akan menyenangkan. Saya dengan senang hati memerankannya. Sudah cukup lama karakter yang saya mainkan tidak mengalami kebahagiaan dalam serial ini. Jadi aku akan sangat senang. Hal itu akan sangat hebat. Aku menghabiskan enam episode terakhir dari season 8 dengan tangisan dan perkelahian dan lari, dan tiga episode awal dari season 9 aku akan melakukan hal yang sama, jadi akan sangat menyenangkan jika aku melakukan hal yang menyenangkan.
Jadi anda akan menyutradarai untuk tahun ini ?
Aku menyutradarai episode lain dari season ini, yang sangat menyenangkan.
Apakah anda melakukan hal yang berbeda sebagai persiapan kali ini ?
Aku sedikit lebih yakin tahun ini, jadi aku belum melakukan penelitian apapun mengenai menyutradarai. Aku punya sedikit bayangan akan apa yang akan lakukan, dan aku selalu melihat film-film dan membaca buku-buku, jadi aku akan mencatat hal-hal itu, mungkin sedikit lebih dekat waktu ini.
Erica menggunakan istilah ’Superman" saat mengacu pada alter ego Clark. Apakah anda punya ide jika istilah itu akan muncul di serial ini ?
Menyebut dia Superman ? Sekarang dia adalah the Blur, dan aku tidak meramalkan bahwa itu akan berubah segera, karena sekarang, kita akan memperkuat julukan itu untuknya. Aku tidak berpikir bahwa hal itu tidak relevan bila kita tidak akan memanggil dia dengan sebutan itu.
Bisakah anda membicarakan mengenai memerankan karakter yang tidak berasal dari legenda komik ?
Sangat keren mengetahui bahwa karakter itu yang kami telah kembangkan membuat orang cukup tahu tentang nama itu yang membuat orang ingin melihat dia (Chloe) masuk dalam mitologi. Kupikir hal itu pujian yang luar biasa baik untuk diriku sendiri dan para penulis. Hal yang luar biasa dan aku tergetar.
Akankah Chloe kembali ke Daily Planet kapanpun ?
Kuharap demikian. Aku suka lokasi syutingnya. Aku ingin syuting di sana lebih sering, jadi aku tidak tahu. Kupikir dia bukan wartawan lagi. Dia sangat mendedikasikan dirinya lebih berada di belakang layar sebagai gadis canggih untuk para superhero. Dia lebih kuat dengan cara itu, tetapi kupikir bahwa dia tidak bisa menjauhkan diri dari Daily Planet, karena sang wanita yang paling dicintainya di seluruh dunia bekerja di sana.
Adegan apa yang anda bagi dengan Dr Hamilton (Alessandro Juliani ) ?
. Dia hebat. AJ hebat. Hal yang luar biasa sebenarnya. Aku memiliki seseorang untuk berbagi omongan tentang teknologi cangih sekarang. Dia berbicara hampir mirip seperti Chloe, jadi hal itu menyenangkan. Aku tidak harus memikul beban berat untuk berbicara mengenai jargon teknologi lagi. Aku bisa berbagi sedikit beban berat mengenai hal itu dengannya. Banyak dari adegan kami seperti sidekick dari sidekick (pendampingnya pendamping). Dinamika yang lucu, karena baik kami berdua belum tahu cara untuk memimpin. Kami akan menemukan caranya.
Saat season 9 dimulai, akankah Chloe mencoba untuk mencari dimana Lois menghilang ?
Pastinya, Chloe mendedikasikan hidupnya untuk mencari Clark dan Lois, juga Justice League. Dia satu-satunya yang tetap tinggal di Metropolis dan menjaga benteng sementara yang lain pergi, jadi dia akan mencoba untuk menyatukan kepingan-kepingan itu bersama.
Jika anda bisa mengarahkan Chloe season ini, apa yang paling anda inginkan untuknya ?
Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Aku ingin melihat dia mendapatkan yang diinginkannya dalam cara yang tidak pernah dilakukannya sebelum ini, dan melangkah dalam cara yang tidak pernah dilakukannya. Kupikir Clark dan Chloe memiliki ide yang berbeda mengenai bagaimana membereskan masalah, dan sekarang Clark tidak bekerja begitu dekat lagi dengan Chloe, aku ingin melihat Chloe melangkah ke arah di mana dia dihormati dengan pilihan caranya untuk membereskan pekerjaan yang berbeda dari yang pernah dilakukannya. Kupikir bahwa kita akan melihat dia lebih bersemangat, lebih kejam dan lebih kuat tahun ini.
Jika Chloe dan Clark munkin tidak banyak berinteraksi tahun ini, apakah itu berarti lebih kecil kemungkinan mereka memiliki hubungan romantis ?
Sayangnya, itulah kebenarannya, aku yakin demikian. Mereka berdua berniat untuk sedikit lebih fokus ke dalam menyelesaikan pekerjaan tahun ini, walaupun Clark selalu bingung.
Bagaimana perasaan anda mengenai hal itu ?
Menurutku dia sedikit menjauh dari Clark beberapa saat lalu. Kupikir saat dia menikahi Jimmy, dia sungguh-sungguh jujur mengenai cintany terhadap Jimmy, dan kupikir Chloe lebih menganggap Clark adalah anggota keluarga daripada kekasih, dan kupikir itulah yang terjadi dalam season-season sebelumnya. Jadi sementara aku kurang senang karena tidak mendapatkan adegan percintaan dengan Tom Welling, seperti aktris manapun juga akan seperti itu, aku senang karena aku tidak perlu menjadi anak anjing yang sedih lagi.
Apa yang terjadi dengan ayah Chloe ?
Ayah Chloe menghilang. Ayah Chloe tidak bersamanya. Chloe dan Clark sedikit seperti yatim piatu, dan kupikir hal itu membuat hubungan mereka kuat.
Siapa saja yang berbagi adegan dengan anda sejauh ini ?
Aku berbagi banyak adegan dengan AJ ( Alessandro Juliani) yang memerankan Dr.Hamiliton. Aku bekerja dengan Tom sekarang, dan baru saja menyelesaikan banyak hal yang mereka biarkan terbuka di season 8, dan aku akan lebih banyak bekerja dengan Justice League, juga aku menemukan mereka dan mempersatukan mereka.
Apakah kami akan melihat reaksi Chloe dengan kostum baru Clark ?
(Tertawa ) Dia memiliki beberapa pendapat yang dibaginya, dengan caranya sendiri.
Mereka mempromosikan season 9 sebagai jam-jam tergelap Clark. Akankah ada terang di season ini ?
Pastinya. Anda tidak bisa menempatkan Erica Durance, Justin Hartley, dan Tom Welling dalam satu acara bersama tanpa bersenang-senang. Season 9 memang benar-benar gelap, tetapi dengan jalan cerita yang lebih gelap, datang lelucon yang pahit, jadi it’s good.
Bisakah anda berbicara mengenai Sam Witwer dan Aaron Ashmore, yang telah meninggalkan serial ini ?
Kupikir Sam membawa unsur kelam yang dalam dalam serial ini seperti yang kami butuhkan, dan aku tidak bisa mengatakan hal baik yang cukup mengenai Aaron Ashmore. Kupikir dia pribadi yang luar biasa, aktor yang sangat bagus, dan dia sangat dirindukan dalam acara kami ini. Aku mengharapkan yang terbaik untuk mereka berdua.
Anda bisa melihat Allison lagi di premiere season 9 Smallville, ditayangkan Jumat, 25 September di The CW.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest