Wawancara dengan Erica Durance mengenai season 9

Labels:

Dalam season 9 ini, anda akan tampil dalam 18 episode lebih. Bagaimana anda merasa bahwa ini akan mengembangkan kontinuitas karakter anda dan akankah kami tidak akan lagi mengalami di mana Smallville tayang berbulan-bulan tanpa Lois ?

Berikan 18 kali, kemudian waktu dimana Lois menghilang tidak mungkin. Jadi aku sekarang benar benar sibuk dan bekerja keras, dan sangat menikmati jalan cerita yang mereka berikan kepadaku tahun ini, dan aku benar-benar ingin beristirahat.

Erica berbicara mengenai Lois yang mampu menjaga diri :

Aku mulai dengan episode pertama. Pada dasarnya aku lari demi keselamatan. Seorang cewek seksi mengejarku, dan aku harus membela diri karena tidak ada orang lain di sana. Atau kupikir begitu, lalu kemudian, tentu saja, aku diselamatkn, dan itu menyenangkan. Itulah yang kusukai mengenai dia (Lois). Dia tidak hanya duduk dan menunggu seseorang menyelamatkannya; dia secara otomatis akan memukul si brengsek itu dan mengatakan " Aku harus menjaga diriku sendiri dan aku mampu melakukannya." Lalu dia berhadapan satu lawan satu dengan Tess Mercer beberapa kali, seperti yang dilakukannya dengan karakter-karakter lain.

Apakah Lois akan memakai cara seperti dalam episode Stiletto lagi untuk mencoba menarik perhatian Superman ?

Dia belum menyerah. Bukannya dia akan memaksakan diri pada seseorang, tapi dia memiliki obsesi dengan Superman, dan bagaimana dia menampilkan diri, dan semua hal yang terasa menyenangkan untuk Lois dan bahwa dia ( Superman) merupakan entitas yang luar biasa, dan dia akan terus mengejarnya (Superman). Anda akan melihat saat dia benar-benar frustasi karena dia (Superman) berhenti menelpon Lois dan dia menunggu Superman, dan hal-hal semacam itu. Dan berjalan bersamaan dengan hal itu adalah dia memiliki hidupnya. Dia masih haru berburu berita. Tentu saja, itu merupakan bagian dari keahlian Lois dan bagaimana dia digambarkan, tetapi di lain pihak aku tetap ingin menyeimbangkan keduanya dan menunjukkan jenis wanita modern yang bisa jatuh cinta sepenuhnya terhadap seseorang, dan masih tetap mengerjakan bagiannya dengan baik, dan tidak menjadi putus asa.

Akan mengarah kemana interaksi Lois dengan Oliver di season ini ?

Bagian yang paling kusukai dari hubungan dengan Oliver adalah itu merupakan bentuk hubungan dewasa yang benar-benar dimilikinya, dan dia benar-benar mencintai Olie, dan yang akan anda lihat mengenai apa yang terjadi di season ini adalah dia kembali sebagai teman yang mencintainya. Aku tahu dia terus maju, dengan cintanya dengan Superman, dan kupikir hal yang menarik di tahun ini adalah magnet yang terus menarik dia kembali ke Clark Kent. Dia benar-benar merasa penasaran mengenai hal itu; dan mungkin dalam beberapa hal, apakah dia (Lois ) berpikir mereka (Superman dan Clark) mungkin adalah orang yang sama ? Di sanalah daya tarik itu terus terjadi. Juga hubungan Lois dengan Oliver, dia melihat Oliver merasa Lois menawan, walaupun Lois berkata "Hai, aku mencintaimu sebagai teman". Jadi akan terjadi semacam cinta segitiga. Yang kusukai dari hal ini adalah bukan dua orang gadis berkelahi untuk seorang pria tetapi dua orang pria berkelahi untuk seorang wanita. Kupikir saatnya hal semacam itu terjadi.

Apakah Clark akan menjadi penghalang bagi cinta Lois untuk Superman, dan begitu juga sebaliknya ?

Kupikir kami akan memerankan berbagai macam skenario untuk membuat hal itu menarik. Hal yang paling keren adalah, tentu saja Lois tidak sadar akan hal itu. Dia akan mengatakan kepada Clark mengenai betapa hebatnya the Blur, dan kemudian dia (Clark) merasa frustasi bahwa dia adalah the Blur tetapi tidak bisa mengatakannya pada Lois. Tapi Clark tetap menjadi magnet yang terus menarik Lois kembali.

Erica berbicara mengenai inspirasi dari para pemeran Lois :

Caraku bekerja, aku akan benar-benar menghargai para pemeran Lois yang lain, tetapi dalam penelitianku, aku tidak akan bisa menjadi Margot Kidder, aku tidak akan bisa menjadi Teri Hatcher, dan aku akan terjebak untuk mencoba untuk menjadi mereka daripada mencoba memerankan Lois dengan caraku sendiri. Jadi hal itu masuk akal, aku mencoba untuk melihat Lois sebagai orang yang benar-benar baru dan walaupun dia adalah karakter yang benar-benar dicintai, aku mencoba untuk melihatnya sebagai gadis yang benar-benar baru, belum pernah dimainkan sebelumnya oleh siapapun. Tentu saja, aku memiliki kemewahan karena memiliki tim yang benar-benar hebat yang akan berkata" oke, seperti inilah Lois" jadi hal-hal pokok dari karakter itu tetap ada, tetapi aku diijinkan untuk menemukan kembali karakter itu.

IAku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pemeran Lois yang lain. Aku bertemu Noel Neill beberapa kali; dan aku bertemu Margot Kidder. Aku berada dalam sebuah konvensi dan wanita ini datang dari belakang dan berbisik di telingaku, dan saat aku menengok, ternyata itu adalah Margot Kidder. Jadi itu merupakan saat paling menakjubkan,dan bila ada orang yang datang dan mengatakan hal itu, kuharap itu adalah Margot Kidder.

Apa yang paling ingin anda lihat dari Lois di season ini ?

Aku hanya ingin dia bertumbuh. Aku ingin dia menjadi wartawati. Aku ingin dia mewujudkan mitos itu. Aku ingin dia mengejar Superman. Aku ingin dia menyobek semuanya, dan bertumbuh, dan menjadi lebih dari wanita sempurna, dan jika dia harus menyamar, aku suka melakukan semuanya itu. Hal yang paling menyenangkan dari karakterku adalah aku akan selalu melakukan berbagai macam hal yang berbeda, dan aku hanya harus menunggu naskah untuk melihat apa yang kulakukan sekarang dan selalu melakukan hal yang berbeda.

Anda bisa melihat Erica lagi di penayangan perdana Smallville, Jumat, 25 September 2009 di The CW.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest