Wawancara dengan Callum Blue

Labels:

Wawancara dengan Callum Blue, pemeran Zod di Smallville Season 9. Sumber dari Kryptonsite.com. Jika anda ingin memposting ulang artikel ini, jangan posting seluruh artikel, posting sebagian dengan link ke MyDailyPlanet.
Bagaimana reaksi anda mengetahui bahwa karakter Mason sebenarnya adalah Zod ?
Aku sedikit tergetar. Aku ingat penggambaran Terence Sramp akan Zod di layar lebar, dan dia membuatku takut saat aku kecil. Jadi memerankan karakter ikonik merupakan hal yang baik dan juga yang buruk. Aku juga memiliki banyak rencana untuk karakter ini. Aku akan memerankannya dengan sungguh-sungguh. Aku sangat gembira.
Akankah karakter Zod berinteraksi dengan para Kryptonian lain yang diperkenalkan dalam serial ini ?
Aku datang ke Bumi dengan seluruh pasukan Krypton, jadi aku berinteraksi dengan mereka. Mereka adalah tentaraku, jadi itu seperti pesta fasis dan aku adalah pemimpin mereka. Mereka tidak memiliki kekuatan mereka, jadi dia harus mencari cara untuk menemukannya. Dia bahkan tidak sadar akan Clark di waktu itu. Apa yang disadarinya adalah keselamatan Jor El dan mereka adalah teman. Itulah yang disadarinya.
Anda akan tampil di berapa episode ?
Kupikir sekitar 16 atau 22. Aku akan menjadi pemain tetap dan mereka memiliki beberapa rencana untukku. Aku akan sedikit menguncang serial ini.
Apakah Smallville merupakan salah satu serial yang anda tonton di waktu dulu ?
Aku belum pernah melihatnya, tidak. Tapi aku melihatnya sekarang, dan aku jatuh cinta dengan serial ini. Aku pikir serial ini brillian. Mereka mengirimiku beberapa episode dan aku memahaminya.
Bisakah anda berbicara mengenai interaksi karakter anda dengan Tess ?
Dialah orang yang memanggil para Kryptonian. Kupikir dia tidak tahu dia terlibat dengan apa. Dia tidak tahu betapa kuatnya karaker ini. Dia mempermainkan Zod dan Zod mempermainkan dia, tetapi dia (Zod) selalu selangkah di depannya setiap waktu. Pria itu benar-benar pintar. Ada semacam ketertarikan seksual juga, walaupun Zod sama sekali tidak menyukai manusia, tetapi ada sesuatu tentang wanita itu yang menarik dirinya.
Jadi Zod memiliki kemampuan yang hebat ya ?
Oh yeah. Dia selalu selangkah lebih maju dari siapapun. Dia harus begitu.
Siapa saja pemain tetap yang beradu akting denganmu sampai sejauh ini ?
Hanya Tess pada saat ini. Dia menyembunyikan diri saat ini. Dia pelan-pelan diperkenalkan mengenai apa Bumi itu. Dia berusaha menyesuaikan diri.
Dia tahu apa yang diinginkannya.
Dia tahu apa yang diinginkannya. Dia menginginkan semua orang menundukkan diri dihadapannya. Dia ingin mengambil alih planet ini. Bagaimana dia melakukannya, dia masih belum tahu. Aku ingin membuat dia sebagai karakter yang lebih maniak daripada yang dilakukan Terence Stamp. Dia adalah versi muda dari Zod (yang diperankan Terence Stamp), jadi dia belum terlalu berkembang menjadi seorang tiran. Mereka akan menjelajahi sejarahnya dan Jor-El dan masanya di Krypton. Hal inilah yang membingungkan. Ini mengenai masa lalu Zod. Dia adalah versi muda Zod. Dia belum meledakkan Krypton. Dia tidak berada di Phantom Zone. Jadi semua mitologi yang kita ketahui baru akan terjadi, jadi mereka bisa sedikit mengeksplorasinya sedikit-akankah mereka akan merubah masa depan ? Jika anda memiliki kesempatan untuk membunuh Hitler, akankah anda mengambil kesempatan itu ? Hal semacam itulah yang ditampilkan dalam season ini.
Bisakah dia memiliki sisi baik ?
Aku tidak ingin dia memilikinya. Jika dia berpura-pura memiliki sisi baik, pasti ada alasannya. Dia benar-benar seorang manipulator.
Anda bisa melihat penampilan Callum Blue sebagai Zod dalam tayangan perdana Smallville Season 9 pada hari Jumat, 25 September di The CW.

0 comments:

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest