Berita-berita Terbaru Tentang Smallville Season 8

Labels:

Di update 15 Mei 2008 : Nampaknya Lex akan "menghilang" saat season ke delapan dimulai. Dan menggantikan tempatnya akan muncul karakter "Tess". Produser berharap tetap dapat meminta Michael Rosenbaum kembali sebagai bintang tamu untuk episode-episode tertentu.


Jika Laura Vandervoort (pemeran Kara Zor-El) tidak kembali dalam season ini, nampaknya Kara akan tetap berada di Dimensi Phantom sampai dia bisa diselamatkan.


-Phill Morris akan kembali sebagai the Martian Manhunter dalam season 8, dan James Masters memperlihatkan ketertarikan untuk berperan lebih banyak sebagai Brainiac ( aka Profesor Fine)




TV Guide memberitakan bahwa sejak proyek percobaannya Austin Golden Hour tidak akan menjadi film serial,Justin Hartley akan kembali ke dalam season 8 sebagai Green Arrow.


Diupdate 14 Mei 2008 :


TV Guide sekarang memberitakan bahwa Allison Mack (Chloe Sullivan) akan -sungguh-sungguh- kembali dalam 22 Episode Season 8.


Tom Welling,Aaron Ashmore (Jimy Olsen) dan Erica Durance (Lois Lane) akan kembali dalam season 8, dan Kristin Kreuk (Lana Lang) akan kembali setidaknya untuk beberapa episode, tapi tidak di sepanjang season.


Sayangnya Laura Vandervoort yang memerankan Kara, namanya tidak tercantum dalam daftar pemain di season 8...


UPDATED 5/8/08: Details on the new characters for Season 8!


UPDATED 5/1/08: Michael Rosenbaum tidak akan kembali bermain dalam season 8.





Dua karakter baru telah diumumkan tampil di season 8 :


Doomsday : Dalam season 8,Clark akan berhadapan dengan tantangan terberat dengan munculnya sang legenda, penghancur tak terhentikan Doomsday, yang akan muncul di Smallville untuk pertama kali. Sebagaimana penggemar komik ketahui bahwa Doomsday terkenal (dengan predikat jelek) sebagai satu-satunya karakter dalam dunia DC Comics yang mampu dan telah membunuh Superman.



Penjahat Wanita : Doomsday tidak akan menjadi satu-satunya musuh Clark di season yang akan datang. Para eksekutif produser menutup mulut rapat-rapat tentang penjahat wanita baru yang akan mereka perkenalkan, tetapi merekan bisa mengatakan bahwa dia familiar di antara para penggemar dan akan menempatkan sang penjahat ini pada posisi dimana dia mampu mengamati Clark dengan cara yang Lex tidak akan pernah mampu melakukannya. Pintar, mampu memanipulasi secara jenius, dan ancaman menakutkan, penjahat wanita kita yang cantik mempunyai lebih dari satu senjata di gudang senjatanya : daya tarik di antara dia dan Clark mungkin akan sama mematikannya dengan kryptonite untuk Clark.



5 comments:

  1. Anonymous said...:

    Hai...... Smallville lovers..... Saya adalah salah satu pecinta smallville supernatural dan heroes... Saya memiliki komunitas pecinta smallville.... bolehkah blog ini saya publikasikan ke para pecinta smallville...????
    saya tunggu konfirmasinya lewat e-mail saya.....


    By: Ajeng dyah fitriani....
    aje_music@yahoo.co.id

  1. Anonymous said...:

    eh... Aku punya komunitas smallville lowh... Mau ikutan gak....... kalau mau kirim e-mail ke aje_music@yahoo.co.id

  1. Anonymous said...:

    hai...
    wah, ternyata salah satu comment teman aku udah dluan muncul dsini ni. aku juga pecinta sv. smuanya et fs aq ya

    metha_smallville@yahoo.com
    metha alana kent

  1. Anonymous said...:

    adu cape deh,rupax ada si lana and lois jg di sini,hehehe,bagi pecinta smallville,add aku jg,kami[ajeng,metha,and i] smua ada di fb,ada genk tp msh blm lngkp,so,gabung yuk.

  1. Anonymous said...:

    eh lupa,tommykal_el@yahoo.com

Post a Comment

Hi friends, have something in your minds: Comments, Critiques, Questions or Requests?. Just write them done. You know the rules : no spams, keep civilized, and polite.
Every comment that against the rules above will be deleted.

Follow us

Recommend Us On Google
Like Us On Facebook
Follow Me on Pinterest